IU Liburan ke Spanyol Bareng Keluarga, Gaya Cantik dan Imut Tuai Pujian Selangit
Selebriti

IU terbang ke Spanyol untuk melakukan perjalanan menyenangkan bersama keluarga. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut mengunggah beberapa foto ke Instagram pribadinya.

WowKeren - IU pernah menyampaikan bahwa 2019 adalah tahun yang sibuk baginya. Pemilik nama Lee Jieun itu berkata bahwa ia hanya libur seminggu sepanjang tahun. Di awal 2020 ini, ia akhirnya menghabiskan waktu untuk berlibur bersama keluarga.

Pada 13 dan 14 Januari, IU mengunggah beberapa foto yang diambil di Spanyol ke Instagram pribadinya. Ia menulis, "Terima kasih. Semoga harimu menyenangkan, semuanya." Ternyata IU terbang ke Spanyol untuk melakukan perjalanan keluarga.

Dalam foto-foto tersebut, IU tersenyum cerah, sepertinya bersenang-senang selama liburan. Penyanyi kelahiran 1993 itu juga memposting beberapa foto yang diambilnya bersama ayah, ibu, dan adik laki-lakinya.


Foto-foto IU di Spanyol mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyoroti gaya cantik dan imutnya dalam setiap foto. Visual IU pun mendapat pujian bertubi-tubi dari netizen.

"Cantik banget!" komentar netizen. "IU sepertinya tidak bertambah tua. Dia masih terlihat sangat imut sama seperti ketika baru debut," tambah netizen lain. "Seiring berjalannya waktu, kecantikannya meledak. Tidak ada batasan," sahut yang lain. "Dia sangat cantik. Dia cantik dari segala sudut. Dia cantik saat menghabiskan banyak kesenangan bersama keluarganya," pungkas lainnya.

Sementara itu, IU sibuk sejak awal 2019 ketika ia memulai dengan seri pendek "Persona" yang ditayangkan Netflix. Ia kemudian melanjutkan karir aktingnya dengan membintangi drama tvN "Hotel Del Luna". IU menutup tahun dengan merilis album "Love Poem" pada November dan menggelar tur konser keliling Asia.

Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa IU akan membintangi film "Dream" besutan sutradara "Extreme Job". Ia dipercaya menjadi lawan main Park Seo Joon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait