Zaskia Adya Mecca Akhirnya Ungkap Kondisi Terkini Pasca Dirawat Bareng Keempat Anaknya di RS
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Sebelumnya Hanung Bramantyo mengabarkan para anggota keluarganya terbaring lemah di ranjang rumah sakit karena terserang bakteri. Kini usai beberapa hari, Zaskia pun buka suara soal kondisinya.

WowKeren - Belum lama ini Hanung Bramantyo membagikan potret sedih keluarga kecilnya. Sang istri, Zaskia Adya Mecca serta keempat anak mereka yakni Sybil, Kala, Kaba dan Bhre Kata terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Hanung mengungkap mereka terserang bakteri.

Usai menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa hari, Zaskia akhirnya mengungkap kondisi terkini mereka. Hal tersebut ditulis Zaskia dalam postingan Instagram Story pada Selasa (14/1).

Dengan memajang foto si bungsu Bhre Kata yang nampak mulai tersenyum, Zaskia mengungkap kini kondisinya dan keempat anaknya telah membaik. Mereka pun sudah diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit.


"Assalamualaikum, kmrn pada nanyain kondisi dan tumbenan banget ig ku ga aktif bbrp haru..Iya aku dan 4K sakit dirawat semua.. kebayangkan sakit 1 aja anak pasti ga konsen kita sibuk.. ini akupun sakit plus semua anak..." tulis Zaskia. "Mau bales chat, wasap, dm pun ga sempet. Alhamdulillah skr semua udh pulang RS."

Zaskia Adya Mecca Ungkap Kondisi Terkini

Instagram

Walau Zaskia dan keempat anaknya sudah diperbolehkan pulang, namun ia tetap kewalahan. Pasalnya pengasuh anak-anak Zaskia kini yang malah terkena giliran terserang demam. "Tapi gantian mba @dianahasli @rasiti_zee demam jadi aku akan kembali sibuk dengan anak."

Sebelumnya, Hanung memperlihatkan kondisi Zaskia dan keempat anaknya terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan infus terpasang di lengan tangan mereka. "Baru kali ini mengalami sakit satu keluarga. Gara-gara bakteri. Mungkin karena efek udara lembab, memicu bakteri yang nyelip di rumah pada kendurian. Ibu, anak, numplek dalam satu RS. Kayak lagi liburan. Oalah Gustii , paringono sabar," tulis Hanung dalam postingan Instagram pribadinya pada Minggu (12/1) lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts