Nino RAN dan Della Dartyan Liburan ke Jepang, Komentar Vidi Aldiano Wakili Pertanyaan Netizen
Selebriti

Nino RAN membagikan potret manisnya bersama Della Dartyan kala keduanya tengah menikmati liburan di Negeri Sakura Jepang. Vidi Aldiano pun 'kepo' dan menanyakan hal ini.

WowKeren - Nino RAN lagi-lagi membuat warganet baper dengan membagikan fotonya bersama aktris cantik Della Dartyan. Menariknya, Nino dan Della yang semakin sering menunjukkan kedekatannya ini tampak menikmati liburan bersama di Negeri Sakura Jepang.

Dalam foto yang diunggah pada Selasa (14/1) hari ini tersebut, Nino dan Della tampak serasi mengenakan baju hangat. Lampu kota yang menyilaukan serta orang-orang yang berlalu lalang menjadi latar foto mereka.

Pasangan ini kompak menampakkan senyum semringah mereka. Dalam keterangannya, Nino mengungkapkan bahwa potret itu diambil oleh fotografer RAN, Akbar Moose.

Potret mesra ini pun dibanjiri oleh banyak komentar, termasuk oleh beberapa selebriti lainnya. Della sendiri meninggalkan emoji hati berwarna hitam di kolom komentar unggahan Nino tersebut.


Penyanyi yang juga teman akrab Nino, yakni Vidi Aldiano, turut meninggalkan komentar di unggahan tersebut. Menariknya, pertanyaan yang dilontarkan Vidi seakan mewakili pertanyaan para netizen.

Rupanya, Vidi penasaran mengapa Nino mengajak serta sang fotografer di liburannya bersama Della. "Kesana udah bawa photographer tu skalian foto prewed ya kak?" komentar Vidi.

Vidi-Nino

Instagram

Sementara itu, netizen banyak yang berharap agar Nino dan Della berjodoh hingga bisa lanjut ke pelaminan. Bahkan, pasangan ini diharapkan bisa menikah pada tahun 2020 ini.

"Ke japan bawa fotografer sama stylist.. cus foto prewed ya no," komentar akun @fi**ze. "Yang langgeng ya kak nino," timpal akun @mh***ie.

"2020 pokok e SAH," tulis akun @qu***97. "Ahaaay...resolisi 2020 'NIKAH'," komentar akun @v**ia.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru