Romantis Abis, Begini Gaya Citra Kirana dan Rezky Aditya Bulan Madu Sambil Mainan Burung di Paris
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya dan Citra Kirana masih bulan madu di Eropa. Dilihat dari postingan Instagram, keduanya kini berada di Paris, Perancis dan tak lupa berfoto dengan ikon utama yakni Menara Eiffel.

WowKeren - Citra Kirana atau akrab disapa Ciki masih menikmati bulan madu panjangnya bersama sang suami tercinta, Rezky Aditya. Meski asyik bulan madu di Eropa, pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 itu tak ketinggalan berbagi momen romantis berupa foto dalam postingan Instagram masing-masing.

Pada Selasa (14/1) kemarin, Ciki dan Rezky kompak membagikan foto bulan madu di Paris, Perancis. Di pusat kota mode dunia, keduanya pun tak lupa mengabadikan momen mesra dengan latar ikon utama yakni Menara Eiffel.

Dalam foto yang dibagikan oleh Rezky, nampak momen saat dirinya memeluk erat Ciki dengan latar Menara Eiffel. "Eiffel im in love bgt," tulis Rezky singkat di keterangan unggahannya. "Im in lovee witcuuuu.." balas Ciki.

Rezky

Instagram

Sementara dalam unggahan Ciki, ia memilih membagikan foto bersama sang suami saat dikelilingi oleh banyak burung merpati. Keduanya pun nampak semringah bermain burung merpati dengan latar Menara Eiffel yang menjulang tinggi.


"Ada yang tau gak kita lagi ngapain?" tulis Ciki di keterangan unggahannya. "Main buruuung yaaa," balas Rezky diikuti dengan dua emoji hati warna merah.

Ciki

Instagram

Baik postingan Rezky maupun Ciki langsung ramai dikomentari warganet dan rekan artis. Mereka mengaku dibuat baper alias terbawa perasaan dengan pasangan suami istri itu hingga mendoakan terbaik untuk keduanya.

"Mesra terusss pulang bawa oleh2 dong," tulis Rionaldo Stokhorst. "Duh gemesh bgt," sambung Ryana Dea. "Kencengin kak jangan di lepas," kata Omar Daniel. "Gemes bgtttttt," komentar Anissa Aziza.

"Honeymoon trs yaa bang.. aseeek," komentar akun @dyan***. "So sweeet bnget baper abisss deh bucinnnnnnn," imbuh akun @devi***. "Mudah2n langgeng trs smpe nenek kakek hhhe..cpt d ksh momongn," imbuh akun @in***. "Ya ampuuu meleleh aku tuh lihatnyee @thereal_rezkyadhitya swett bangeet," komentar akun @vj***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait