Mbah Mijan Ngaku Sakit Jiwa, Kedok Ningsih Tinampi Minta Maaf Diledek Mirip Andhika Pratama
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan sempat melontarkan sindiran kalau bukan Ningsih Tinampi yang sakit jiwa melainkan dirinya dan semua orang hingga ia memutuskan untuk ikutan meminta maaf sembari tertawa geli.

WowKeren - Paranormal Ningsih Tinampi akhirnya meminta maaf soal ucapannya beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Ningsih sempat mengaku bisa memanggil malaikat hingga Nabi Muhammad.

"Saya mohon maaf untuk seluruhnya terutama umat Islam semuanya. Rasul tidak bisa diduplikat bentuknya," serunya di video YouTube. "Saya mohon maaf sebesar-besarnya. Pada waktu aku membuka itu, itu dengan tujuan satu mengingatkan kita semuanya. Lepaskan kita dari maksiat dan kita kembali lagi tobat kepada Allah."


Namun disisi lain, Ningsih masih ngotot punya ilmu. Ia mengklaim bisa berkomunikasi dengan Nabi Muhammad via mimpi.

"Bukan aku mengada-ada. Allah memang memberikan itu dengan tujuan agar saya mengingatkan seluruh umat Islam agar Islamnya kembali. Kalau saya sesat, sesatnya di mana. Karena saya bisa berkomunikasi dengan Rasul memang saya bisa melakukan itu. Tapi saya diutus untuk melakukan ini dan ini," kata Ningsih.

Menanggapi sikap Ningsih, Mbah Mijan kembali bersuara. "Ok, Baiklah! Setelah saya baca ini pelan-pelan, saya hayati dan saya pahami dengan seksama, ternyata yang sakit jiwa adalah kita semua, bukan dia. Jadi, saya juga meminta maaf Guys," kata Mbah Mijan.

Mbah Mijan

Sumber: Twitter

Di Twitter, Mbah Mijan juga terus menyentil Ningsih dengan kicauan sarkasme. Tak cuma Mbah Mijan, sejumlah pihak juga menyindir Ningsih mirip dengan Andhika Pratama yang meminta maaf via YouTube dan diduga demi pansos.

Mbah Mijan

Sumber: Twitter

"Sdh minta maaf @mbah_mijan walopun narohnya di konten sama kyk Andika Pratama yg penting minta maaf," kata akun @makLambeTurah. "Ehm, setelah Mbah baca, ternyata Dia emang bener-bener dah dan kita semua yang sakit jiwa Mak," kata Mbah Mijan.

"Minta maaf seharusnya tulus. Bohong, minta maaf dg kebohongan baru. Tdk segampang itu org panggil2 malaekat n rosul. Mmgnya dia Tuhan bisa perintah2.?! Klo blg mimpi...ga segampang itu org bs bermimpi bertemu rosulnya. Klo jin sekutunya yg menyaru bs jd Ponari barulah," kata netter. "Sudah, memang kita yang sakit jiwa, bukan dia," balas Mbah Mijan dengan emoticon tertawa geli.

You can share this post!

Related Posts