Renjun NCT Dream Ngamuk Saat Siaran Live Usai Jeno Terus-Terusan Diteror Sasaeng
Selebriti

Saat siaran berlangsung, Jeno mendapat panggilan telepon dari seseorang, namun tak diangkatnya. Setelah panggilan tersebut terus masuk, Renjun melihat ke arah ponsel Jeno dengan tatapan marah.

WowKeren - Soal memanjakan fans, NCT tak pernah ketinggalan, terutama lewat vlog di YouTube serta siaran live. Selasa (14/1) lalu, tiga member NCT Dream yaitu Renjun, Jeno dan Chenle menyapa para fans lewat siaran Naver V Live.

Saat siaran berlangsung, Jeno mendapat panggilan telepon dari seseorang, namun tak diangkatnya. Setelah panggilan telepon terjadi berkali-kali, Renjun melihat ke arah ponsel Jeno dengan tatapan marah lalu menggeleng-gelengkan kepala.


Meski tak mengatakan apa-apa, tampak jelas kalau Renjun menahan emosi. Hingga sekitar dua menit kemudian, Jeno mendapat panggilan telepon dari orang yang sama hingga akhirnya Renjun kehilangan kesabaran.

Renjun NCT Dream Ngamuk Saat Siaran Live Usai Jeno Terus-Terusan Diteror Sasaeng

SBS Star

Renjun cepat-cepat mengambil ponsel Jeno dari tangannya dan keluar dari angle kamera. Member asal Tiongkok itu lalu mengangkat telepon dan berkata, "Apa kau akan berhenti sekarang?" dan terdengar marah.

Setalah itu, Renjun menutup telepon dan kembali ke kursinya seolah tak terjadi apa-apa. Melihat hal ini, fans ikut marah karena ini bukan pertama kalinya sasaeng terang-terangan mengganggu para member.

Sebelum ini saat Jeno dan Jaemin menggelar siaran V Live, ponsel Jeno juga terus berbunyi karena panggilan telepon dari sasaeng. Jaemin kemudian mengintip ke layar dan berkata, "Sasaeng menelepon lagi."

You can share this post!

Related Posts