Sering Merasa Chubby, Amanda Manopo Pamer Badan Kurus Tuai Respon Begini
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo belum lama ini terlihat mengunggah potret dirinya saat tampil dengan badan yang tampak lebih kurus dari sebelumnya. Amanda merasa kurang nyaman saat tampil chubby.

WowKeren - Belum lama ini Amanda Manopo terlihat tampil berbeda dari sebelumnya. Hal tersebut terlihat dari sebuah postingan foto terbarunya di Intagram. Amanda membagikan potret saat ia melakukan mirror selfie di tempat kerja.

Seperti diketahui, nama Amanda mulai dikenal oleh khalayak ramai sejak ia menjadi pemeran utama sebagai Ariel di sinetron “Marmaid In Love” yang biasa tayang di SCTV. Amanda memang sering tampil di layar kaca dengan pipi yang terlihat agak chubby.

Namun dalam potretnya kali ini, Amanda terlihat tampil begitu berbeda karena kini ia tampak semakin kurus. Kendati begitu, ia sengaja memamerkan potret dirinya yang tak lagi terlihat chubby lewat postingan terbarunya tersebut.

"Mau pamer, kalau aku dah kurusan," tulis Amanda sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji bergambar wanita menari di akhir tulisan keterangannya.

Sering Merasa Chubby, Amanda Manopo Pamer Badan Kurus Tuai Respon Begini

Instagram


"Sebagai public figure yang mukanya tembem kyk saya, bagus di camera kalau agak kurusan hehe, malah saya seneng kalau saya kurus," tutur Amanda lagi. Namun Amanda juga mengatakan bahwa potetnya tersebut tidak akan lama berada di feed Instagramnya. Hal ini diungkapkan oleh Amanda lewat tulisan tagar #deletesoon.

Tak ayal, postingan ini kemudian langsung berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Kolom komentar pun menjadi ramai dengan berbagai respon yang diberikan oleh netizen.

Banyak dari netter yang beranggapan bahwa Amanda semakin terlihat cantik dengan penampilan terbarunya ini. Bahkan netizen juga tak sungkan-sungkan untuk meminta tips agar bisa tampil kurus seperti Amanda saat ini.

Meski sebagian dari netter juga ada yang merasa khawatir jika perempuan berusia 20 tahun tersebut terlihat terlalu kurus. Kendati begitu, netter juga memperingatkan agar Amanda tetap menjaga kesehatannya.

"Jangan kekurusan nanti mukanya jadi gak fresh..yang penting sehat non," komen akun @melanie.lexxx. "Ih iya kurusan skrng, tips donggg," sahut akun @dynekaxx.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait