Makin Cantik, Ely Sugigi Ngaku Sempat Diajak Nikah 3 Orang Arab Saat Ibadah Umrah
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi menceritakan bagaimana pengalamannya selama menjalankan ibadah umrah. Lantas Ely mengaku sempat diajak oleh beberapa pria Arab untuk menikah.

WowKeren - Belum lama ini Ely Sugigi terlihat sedang berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah Umrah. Artis komedian tersebut membagikan situasi di Masjid Nabawi melalui beberapa postingannya di Instagram.

Lantas kini Ely sudah kembali ke Tanah Air dan menceritakan apa saja yang ia alami selama berada di Tanah Suci Makkah. Sambil ditemani oleh sang kekasih, Aditya Gumelar, Ely mengaku sempat diajak menikah dengan beberapa pria Arab. Hal tersebut terjadi lantaran mereka mengenal Ely dari YouTube.

Selain itu, Ely juga bercerita bahwa di sana ia banyak disapa oleh para penggemarnya. Bahkan mereka juga berkesempatan untuk mencium pipi Ely dan memuji janda dengan dua anak ini tampak terlihat semakin cantik.

Makin Cantik, Ely Sugigi Ngaku Sempat Diajak Nikah 3 Orang Arab Saat Ibadah Umrah

Instagram


“Oh kejadian ada, aku dilamar orang Arab ada,” ujar Ely. "Awalnya aku bilang gini, 'kok aku diciumi (sembari memegang pipi) terus ya sama orang perempuan'. Terus mereka bilang mpok Ely cantik dan baik banget. Aku dalam hati malah bilang gini, 'yang ciumi aku kok cewek terus, enggak ada cowok'."

"Terus setelah bilang gitu ada tiga cowok ngelamar aku. Salah satunya karena liat YouTube terus bilang, 'mau enggak jadi istri aku?'. Ya aku jawab, 'enggak, aku udah ada yang punya',” tandas Ely. “Jadi enggak boleh ngomong sembarang pas umrah."

Video wawancara tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netizen. Tak disangka, kolom komentar menjadi banjir dengan pujian yang diberikan oleh netter untuk Ely.

Iyaa sih beda banget, mkin cantik. knp gg dulu* yaa d benerin tuh gigi,” tulis seorang netter. “Makin kliatan cantik, makin kliatan muda. Mustinya dr dulu2 pok itu gigi dibenerin,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait