Begini Reaksi Ahmad Dhani Saat Ditanya Soal Kinerja Mulan Jameela Sebagai Anggota DPR RI
Instagram
Selebriti

Ahmad Dhani yang dikenal kritis dalam berpendapat langsung memberikan reaksi begini saat ditanya seputar kinerja sang istri sebagai wakil rakyat di DPR RI.

WowKeren - Mulan Jameela akhirnya berhasil duduk sebagai wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI). Dilantik sejak 1 Oktober 2019, Mulan pun sudah mulai bertugas di Komisi VII Badan Anggaran DPR RI. Lantas seperti apa kinerja Mulan Jameela sebagai anggota DPR di mata Ahmad Dhani?

Ditanya soal ini, Dhani tak memberikan banyak tanggapan. Musisi yang biasanya memberikan tanggapan kritis ini cenderung kalem saat ditanya perihal kinerja sang istri. Dhani hanya menegaskan bahwa Mulan tak banyak berubah meski sekarang sudah menjadi anggota DPR RI.

"Dia (Mulan Jameela) tetap sama saja, enggak ada bedanya. Enggak ada yang berubah, biasa saja," kata Ahmad Dhani saat ditemui WowKeren di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/1). Ayah dari Al Ghazali itu juga tak memberikan detail lebih lanjut soal kinerja sang istri sebagai wakil rakyat dan memilih berlalu.


Sementara itu, Mulan diusung oleh Partai Gerindra saat maju menjadi calon anggota legislatif pada Pemilu 2019 lalu. Pelantun hits "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu maju sebagai caleg dari Dapil (Daerah Pemilihan) XI Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya.

Terpilihnya Mulan sebagai anggota DPR RI sempat menimbulkan kontroversi yang cukup panas. Pasalnya penyanyi cantik itu kabarnya "merebut" jatah kursi Caleg lain agar tetap bisa maju sebagai wakil rakyat. Bahkan ia sempat digugat oleh Caleg Partai Gerindra yang gagal lolos karena kursinya "direbut" oleh Mulan.

Setelah lama dilantik, sosok Mulan juga masih menuai penolakan dari warga di wilayah Dapil XI Jawa Barat. Baru-baru ini diketahui bahwa di daerah Garut, Jawa Barat masih ditemukan spanduk penolakan Mulan sebagai anggota DPR. Tapi hal itu tak membuat Mulan lelah dalam mengabdi. Sejauh ini, Mulan masih terus semangat mengemban tugasnya sebagai wakil rakyat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru