Wajah Anisa 'Kembaran' Raisa Dipuji Alim, Ngaku Dapat Berkah Usai Difitnah Isu Gundik Ala Siwi Widi
Instagram/w_hadinata
Selebriti

Pramugari Anisa Fajar rupanya berkomentar setelah channel YouTubenya diserbu sindiran. Menanggapi rumor tersebut, Anisa Fajar memperlihatkan reaksi beda drastis dengan Siwi Widi.

WowKeren - Anisa Fajar menjadi pramugari berikutnya yang disentil oleh akun digeeembok. Lewat Twitter, akun tersebut membahas "kenakalan" Anisa yang dituding sebagai salah satu gundik Garuda.

Anisa merupakan pramugari yang bertugas di Bali. Akun digeeembok sempat pula menyindir rekening Rp500 juta yang kabarnya milik Anisa.

"Ada kabar miris dari Crew Center Garuda di Bali. Ada beberapa oknum pramugari merusak citra Bali dengan menjadikan Pramugari Base BALI SEBAGAI PELAKU PROSTITUSI," kata akun digeeembok. "Ay mau ngomongin, Anisa Fajar. Sedih ayyy dianggap tukang fitnah. Harusnya ayyy cerdas kaya Nisa Ica. Cerdasnya gini. Saldo di rekening cukup 8 juta aja. Di rekening satu lagi ada 500 juta. Jgn curiga dulu. Itu mungkin uang hasil adsense dari chanel Youtubenya."


Beda dengan Siwi Widi yang emosi, Anisa menanggapi dengan tenang tuduhan tersebut. Ia dengan gaya kalem menegaskan kalau akun tersebut cuma menyebar fitnah.

Anisa juga membalas dengan ramah komentar orang-orang yang kepo soal isu gundik tersebut. Tak dipungkiri, vlog Anisa jadi viral karena "dipromosikan" akun digeeembok.

"Sbentar lagi kolom komennya d matikan!" kata netter. "Gak akan, orang gw bukan gundik," kata Anisa. "Suara dibawah standar," seru netter. "Gapapa namanya juga masih amateur berkarya. Makasih netizen," balas Anisa.

"Mukanya baik baik ya.. hah gak tahunya GUNDIK JUGA..... Top," seru netter. "Arifin Goran Tokan apalah aku anak youtuber yang gatau apa apa tentang gundik eh di fitnah gundik. Alhamdulilah ada berkah dibalik fitnahan makasih netizen," balas Anisa. "Semoga gak benar, kasihan muka elo alim banget, yah kalo gak bener2 mudah2an youtube elo jadi banyak yang liat..sukses ters," balas netizen yang sama. "Allah maha baik dan maha adil. Senyumin bae," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru