Mbah Mijan Jawab Bullyan Akibat Tak Percaya Kemampuan Ningsih Tinampi: Netizen Sakit Jiwa
Selebriti

Ningsih Tinampi yang mengaku bisa mendatangkan malaikat hingga Nabi Muhammad SAW membuat Mbah Mijan geram. Mbah Mijan pun dibully oleh orang-orang yang percaya dengan Ningsih.

WowKeren - Kontroversi Ningsih Tinampi yang mengaku bisa mendatangkan Malaikat, Nabi-Nabi, hingga Rasulullah masih terus menjadi perbincangan. Apalagi paranormal kondang Mbah Mijan turut meragukan kemampuan Ningsih.

Sebelumnya, Mbah Mijan menyebut Ningsih sudah kebablasan karena seolah bisa mengendalikan malaikat hingga nabi-nabi. Bahkan Mbah Mijan menilai Ningsih sudah "sakit jiwa". Hal tersebut membuat Mbah Mijan ditantang mendatangi rumah Ningsih untuk mengetahui kebenarannya, namun enggan memenuhinya.

Usai "disentil" oleh Mbah Mijan, Ningsih pun sempat membuat video permohonan maaf. Akan tetapi, Ningsih masih ngotot menyebutkan bahwa ia bisa berkomunikasi dengan dengan Nabi Muhammad SAW lewat mimpi. Mbah Mijan pun menanggapi permintaan maaf Ningsih tersebut dengan sarkasme dan menyebut dirinya sendiri sakit jiwa.

Kali ini, Mbah Mijan tampaknya sudah tak tahan terus menerus dibully oleh para netizen yang mendukung Ningsih. Melalui postingan di Instagram pada Jumat (17/1), Mbah Mijan mengaku akan berhenti mengomentari tentang Ningsih.

"DEAR NETIJEN, KHUSUS UNTUK KALIAN NETIJEN SAKIT JIWA," tulis Mbah Mijan di bagian keterangan Instagram. "Ini Komentar Terakhir saya tentang permintaan manusia-manusia sakit jiwa yang terus merengek, meminta, dan ngotot menyuruh saya menemui serta mendatanginya, apa masalah kalian?"


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Mbah Mijan juga menyindir para "netizen sakit jiwa" agar membuktikan kebenaran ucapan Ningsih. Mbah Mijan menantang para pendukung Ningsih untuk mendeskripsikan seperti apa sosok malaikat hingga Rasulullah.

"Silahkan jika kalian percaya dengan adanya manusia yang sanggup memanggil Malaikat, Nabi, Dan Rosul Allah. Apa dasarnya, kok ngotot sakit jiwa sekali! padahal kalianpun tak melihatnya sendiri," sambung Mbah Mijan. "Coba saja kalian yang datang dan tanyakan, seperti apa wajahnya, videokan, agar tak semacam dongeng atau mengarang cerita, supaya kalian sendiri dan seluruh rakyat Indonesia membuktikannya."

Belum usai, Mbah Mijan sekali lagi menegaskan bahwa ia tak percaya dengan kemampuan Ningsih. Paranormal berusia 35 tahun tersebut pun mempersilakan netizen yang masih mem-bully-nya.

"Sudah saya tegaskan, Mbah Mijan tidak percaya!!! Walau datang sekalipun, saya akan tetap katakan tak percaya. Dari pada kalian sakit hati dengan jawabannya nanti, mending datanglah sendiri, kalau memang kalian percaya, agar bisa berjumpa langsung dengan Malaikat Dan Nabi di sana," tutur Mbah Mijan. "Semoga suatu saat nanti, kalian paham dengan apa yang saya katakan. Sudah diceritakan panjang lebar tetep gak masuk juga, emang sakit jiwa kalian semua. Kuat Silahkan Bully, kalo gak kuat silahkan Ngopi."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru