Boy William Dinilai 'Turun Kelas' Jadi Artis Settingan hingga Disindir Demi Modal Nikah, Kenapa?
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William langsung menjadi bahan gosip usai membagikan konten YouTube pertengkaran Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari. Diduga karena konten tersebut, Boy langsung banjir cibiran.

WowKeren - Pembahasan mengenai artis inisial BW sedang ramai dibicarakan warganet di akun gosip @igtainmenttt. Menurut salah seorang warganet, BW kini dianggap "turun kelas" karena menjadi artis settingan. Padahal imej BW selama ini dianggap cukup keren di mata publik.

"Duh artis skrg emang gak bisa dipercaya banget ya sekelas BW aja yg dulu liatnya cool dan keren malah ikutan settingan sama s**male," tulis warganet yang nama akunnya telah disensor. "Iya sih dulu abang itu kayaknya bukan kelas settingan gini deh," tulis akun @igtainmenttt.

"Gmn pendapat kalian kalo soal artis settingan berantem biar Views di Youtube naik???" lanjut akun gosip tersebut meminta pendapat warganet lain. "Dan kalian tetep penasaran nonton atau abaikan?"

Boy William Jadi Bahan Perbincangan di Akun Gosip

Instagram

Artis BW yang dimaksud diduga kuat adalah Boy William. Pada Kamis (16/1) lalu, Boy diketahui membagikan konten YouTube terbarunya bareng Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari. Konten Boy tersebut memuat pertengkaran Lucinta dan Kumala, baik secara verbal maupun fisik.


Namun di akhir video, Boy berhasil mendamaikan keduanya. Kumala berbesar hati meminta maaf pada Lucinta yang juga telah menerimanya dengan berurai air mata. Untuk diketahui, pertengkaran mereka bermula saat Kumala membocorkan bahwa Lucinta adalah seorang transgender.

Banyak warganet yang rupanya sependapat bahwa Boy kini sudah "turun kelas". Boy dituding hanya mementingkan pendapatannya melalui YouTube. Bahkan, ada pula yang menyindir Boy sedang butuh modal banyak karena akan menikahi kekasihnya tahun 2020 ini.

"Aq mikirnya jga gtu. Koq BW jdi 'turun kelas' ya," komentar akun @a***hadeandra. "Maklum,sekarang biaya nikah mahal em?" sahut akun @y***eli1966. "Mgkn karna mo kawin budgetnya gede," tulis akun @p***iciagabriella.

"Tullllll skrg BW ga bangetttttt," balas akun @p***kir_vs. "Kan mu kewong cyin biaya mehong yg penting dpt duit," komentar akun @y***antira. "Yg penting ads jalan terus," sahut akun @a***fahnoer.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait