Cara Nagita Slavina Bujuk Rafathar Minta Maaf ke Raffi Ahmad Kembali Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kelucuan Rafathar kembali dibagikan sang nenek yang juga ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia. Saat melihat pertengkaran ayah-anak itu, Rieta menyebut sang cucu 'drama king'.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini sedang berada di Austria. Dalam perjalanan kali ini, ibunda Nagita, Rieta Amilia, juga ikut dalam rombongan. Baru-baru ini, Rieta membagikan video kelucuan cucunya, Rafathar, yang sedang ngambek pada Raffi.

"Jangan dilawan papanya itu. Kalau dilawan terus Papanya nanti Aa malah tambah dimarahin. Mau tambah dimarahin?" ujar Nagita menasihati Rafathar sambil menggendong sang putra. "Minta maafnya yang bener makanya. Jangan minta maaf, marah-marah lagi."

Tak kehabisan akal, Raffi menakut-nakuti Rafathar dengan hantu karena tidak patuh padanya. "Ini kan yang ada hantunya Mah?" kata Raffi sambil menunjukkan ponselnya pada Nagita yang juga dilihat Rafathar.

"Minta maaf sama Papa ayok. Pinter kok. Anak soleh. Ayo sayang, minta maaf," bujuk Rieta. "Nih biarin, kalau nanti, kalau anaknya suka.. liat. Nih yang di bawah (hantunya) kan, malem-malem," timpal Raffi masih menakut-nakuti Rafathar.

Raffi akhirnya menggendong Rafathar dan saling berbaikan. Namun dalam hitungan menit, Rafathar kembali ngambek karena Raffi menasihatinya untuk tidak memukul. Rafathar langsung meminta gendong, tetapi ditolak oleh Nagita dan pengasuhnya, Lala.


"Mah marah lagi Mah. Papah bilang kalau anak suka mukul-mukul enggak boleh, nanti ditangkep polisi. Bener enggak?" adu Raffi. "Drama king," tulis Rieta dalam keterangan videonya.

Melihat Rafathar ngambek, warganet justru dibuat gemas. Selain itu, cara Nagita membujuk Rafatahar kembali disorot. Menurut warganet, Rafathar suka gengsi meminta maaf karena menurun dari sifat ayah dan ibunya.

"Aa gemes bgt sih," komentar akun @n****369. "Sabaaarr yaaa Mama Gigi @raffinagita1717 Gendong Rafathar bongsor badan nya pasti berat kalo lagi manja," sahut akun @s***ydwiarimbi. "Rafi bisa marah juga sm rafatar,kirain gabisa @raffinagita1717," tulis akun @d***nti_adhit.

"Lucu aa,,salut sama gigi mengajar kan anak ny untuk minta maaf kalo salah," balas akun @y***anti_lia. "Beberapa org tua gak (ngajarin seperti nagita) sis... memaklumi dengan alasan masih kecil , aku ada pengalaman dengan anak keluarga makanya skrg smp gede kurang ajar," komentar akun @i***kiid. "Suka gengsi sama kayak,papa/mama nya," sahut akun @a***a99.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru