Mawar Eva de Jongh Gantikan Vanesha Prescilla di Film 'Teman Tapi Menikah 2'
Instagram/mawar_eva
Film

Mawar Eva de Jongh mengumumkan hal tersebut melalui video lirik OST film 'Teman TapI Menikah 2' bertajuk 'Teman Tapi Surga'. Film ini bakal tayang 27 Februari 2020.

WowKeren - Falcon Pictures akhirnya merilis Original Soundtrack untuk film "Teman Tapi Menikah 2". Bertajuk "Teman Sampai Surga", Original Soundtrack tersebut dibawakan oleh band Dengarkan Dia yang personelnya ialah Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Pasangan artis yang menikah pada 13 September 2015 ini diketahui pula sebagai pemilik cerita di film "Teman Tapi Menikah".

"Lagu ini menceritakan tentang hubungan satu pasangan yang mengharapkan cintanya tidak hanya ada di dunia, tapi juga akan selalu ada sampai setelah kehidupan itu sendiri," ujar Ayudia dilansir Viva. "Lirik lagunya diciptakan oleh Ditto dan saya yang menyempurnakannya."

Di akhir video lirik yang dibagikan Falcon Music Indonesia, tertulis tanggal tayang "Teman Tapi Menikah 2", yakni 27 Februari 2020. Tak hanya itu, tokoh Ayu yang sebelumnya diperankan Vanesha Prescilla rupanya akan digantikan Mawar Eva de Jongh dalam sekuel kedua film ini. Pengumuman tersebut disampaikan Mawar sendiri di akhir video lirik lagu "Teman Tapi Surga" lewat pesan suara.


"Hai saya Mawar de Jongh dan saya diberi kepercayaan untuk memerankan 'Ayu' dalam film 'Teman Tapi Menikah 2'," kata Mawar. "Ini adalah sebuah tantangan baru buat saya dan saya akan berusaha semaksimal mungkin. Mohon doa restunya ya. Terima kasih."

Sedangkan pemeran Ditto tetap akan diperankan Adipati Dolken. Mengiringi suara Mawar, diperlihatkan sebuah momen saat Adipati merawat Mawar yang tertidur di ranjang rumah sakit. Mawar juga diperlihatkan sedang hamil dalam foto tersebut.

Usai mengetahui kabar ini, trailer "Teman Tapi Menikah 2" menjadi sangat dinantikan. "Kapan trailer TTM2 keluar??nggak sabar," komentar seorang penggemar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru