Ogah Dicap Pelakor, Reaksi Enzy Storia Dikira Mesra dengan Vincent: Halu-Sakit
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia berusaha menyangkal anggapan miring soal sikap mesra sembari menertawakan kehaluan netizen yang ingin menjodohkan dirinya dengan Vincent yang sebenarnya sudah memiliki istri dan anak.

WowKeren - Enzy Storia sempat jadi sorotan ketika hadir di acara "Tonight Show". Ia rupanya mengisyaratkan masih berstatus jomblo meski pernah dilamar oleh penyanyi Pradikta Wicaksono alias Dikta.

Saat itu, Enzy mengungkap kalau bibirnya masih virgin hingga menuai kehebohan. Reaksi "Tonight Show", Vincent Rompies, juga makin membuat netizen gempar.


Sebagian menyebut Enzy dan Vincent bak adik-kakak. Namun tak sedikit yang malah menjodohkan Enzy dan Vincent.

Dikira pamer momen "mesra" dengan Vincent, Enzy buru-buru mengklarifikasi. Ia tak mau ada salah paham mengingat Vincent sudah punya istri dan anak.

Lewat InstaStory, Enzy menyindir netizen halu berlebihan. Ia sempat mengunggah video bersama Vincent sembari menertawakan rumor tersebut.

Video Enzy Storia dan Vincent Rompies

"Bagaimana bapak Vincent digosipkan dengan Enzy Storia yang katanya ada chemistrynya itu," kata Enzy. "Gila. Oi jadi lawakan di sini. Masak kita digosipin sama kak Vincent, gila kali."

Sementara itu, Vincent ikut tertawa dan malah menggoda Enzy. Dia mengirimkan salam cinta ala Korea hingga membuat Enzy melontarkan ledekan. "Najis, bang hahaha," kata Enzy.

Vincent Rompies dan Fifi Karamoy

Sumber: Instagram

Pernyataan Enzy ini seolah menegaskan kalau ia menolak dicap sebagai pelakor. Enzy juga agaknya tak mau menyakiti perasaan istri dan anak Vincent.

Sementara itu, Vincent sendiri diketahui sudah menikah dengan Fifi Karamoy dan memiliki anak. Fifi sendiri merupakan mantan penyiar Prambors.

Yang menarik, Vincent yang dikenal tertutup soal keluarga rupanya sosok yang bisa cemburu. Ia sempat gemas saat tahu masa lalu sang istri yang punya banyak pacar.

"Pernah atau tidak pernah, merasa paling ganteng di antara para mantan-mantan pasangan kalian?" tanya Hesti Purwadinata pada Vincent. "Tidak pernah," demikian jawaban Vincent. Desta sang rekan langsung meledek Vincent minderan. Namun Vincent membela diri.

"Karena bini gue mantannya banyak banget, jadi gue nggak tahu!" kata Vincent. Ia lantas sadar diri baru punya dua pacar termasuk sang istri. "Sialan," serunya gemas.

You can share this post!

Related Posts