Puteri Indonesia Karina Nadila Resmi Lamaran, Enzy Storia Ngarep Jodoh 'Bukti' Tolak Cinta Dikta?
Instagram/karinadila8921
Selebriti

Karina Nadila mengungkapkan perasaan bahagia ketika ia resmi dilamar kekasihnya, Rangga Prihartanto. Disisi lain, momen lamaran Karina membuat Enzy berharap bertemu dengan jodoh spesialnya.

WowKeren - Puteri Indonesia Pariwisata 2017 Karina Nadila resmi dilamar sang kekasih, Rangga Prihartanto. Lewat Instagram, Karina mengungkapkan rasa bahagia setelah menjalani pertunangan yang dihadiri keluarga dan teman dekat.

Karina terlihat cantik dengan sanggul. Ia mengenakan kebaya batik dan tampak serasi kala bersanding dengan Rangga.


Karina lantas mengungkap soal harapannya terkait pernikahan. Ia selalu berdoa agar keinginannya menikah di usia 28 tahun bisa terkabul.

"Ucapan adalah Doa. Seingetku, aku sering nyeletuk ga mau nikah muda, mau nikahnya di usia 28 aja, kayaknya (menurutku loh ya) paling pas buat seorang perempuan menikah di usia sekian karena sudah cukup punya bekal cerita buat anak cucunya nanti," kata Karina. "Hari ini, langkah pertama menuju sebuah pelaksanaan perintah agama itu dilaksanakan. Terima kasih @ranggap sudah memberanikan diri. Semoga niat kita dilancarkan dan diberi kemudahan. Ini adalah foto pertama dari acara kami. Foto pertama ya, jadi monmaap nih nanti kalau kedepannya w ngespam foto lamarannn mulu, maklum dan mohon pengertiannya, karena kami banyak yang sayang jadi kami mau kasih balik rasa sayang kami ke mereka2 yang terlibat dan support."

Sejumlah fans ikut memberikan ucapan selamat atas pertunangan Karina dan Rangga. Mereka mendoakan agar proses persiapan pernikahan berjalan lancar hingga hari H.

Enzy Storia

Sumber: InsaStory

"Congratzzzzz kaakkkkk LONGLAST DAN LANCAR SAMPAI NANTII... MISS MAMPANG," kata netter. "Lancar ya sissst sampe hari H. Pertama tau karina nadila dr jaman sinetron th 2006,trus jd PI 2017 dn sekrang uda mau nikah...selamat ya kak,berdoa yg terbaik buat kamu," harap fans.

Sementara itu, Enzy Storia dan Yuki Kato datang untuk memberikan dukungan. Enzy sempat mengunggah postingan soal harapannya untuk bertemu jodoh.

"Lancar jaya sampai hari H," kata Enzy. "Doakan aku dan Yuki Kato cepat ketemu jodohnya ya."

Pernyataan Enzy ini makin menguatkan dugaan kalau ia berstatus jomblo. Mungkinkah Enzy menolak "lamaran" dari Pradikta Wicaksono alias Dikta Yovie & Nuno beberapa waktu lalu?

You can share this post!

Related Posts