Vanessa Angel Tampil Cantik Ala Pengantin Minang, Bocoran Konsep Resepsi Pernikahan?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Sebelumnya, tanggal resepsi pernikahan Vanessa Angel telah terkuak. Kali ini, Vanessa mengunggah foto yang mengisyaratkan tentang konsep resepsi pernikahannya nanti.

WowKeren - Vanessa Angel telah menggelar acara akad nikah dengan Febri Ardiansyah alias Bibi pada 11 Januari lalu. Sebelumnya, Vanessa sempat menggelar acara akad nikah pada 15 Desember 2019 lalu namun tanpa kehadiran sang ayah, Doddy Sudrajat.

Akan tetapi, setelah Bibi dan Vanessa meminta restu kepada Doddy, keduanya pun meresmikan pernikahan secara hukum dan agama. Tak hanya itu, Vanessa dan Bibi juga sedang sibuk mempersiapkan acara resepsi pernikahan mereka yang kabarnya akan digelar pada 8 Februari mendatang di Bali.

Belum lama ini, Vanessa mengunggah sebuah foto di Instagram saat memakai baju pengantin adat Minangkabau. Dalam foto yang diunggah pada Minggu (19/1) tersebut, artis berusia 28 tahun ini juga memakai hiasan kepala ala pengantin Minangkabau yang disebut Suntiang.

"Gadih minang," bunyi tulisan Vanessa di bagian keterangan foto Instagram. Namun belum diketahui penampilan Vanessa yang memakai baju ala pengantin Minangkabau tersebut merupakan bocoran untuk konsep resepsi pernikahannya nanti atau bukan.


Meski begitu, foto yang diunggah Vanessa tersebut berhasil menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang memberikan pujian terhadap Vanessa, lantaran ia terlihat cantik saat memakai baju pengantin adat Minangkabau.

"Masyallah cantik kak @vanessaangelofficial," komentar akun @citraa******yanti. "Wah cantikny kebangetan kk @vanessaangelofficial," tambah akun @blk***dnd. "Kalo dari lahir cantik mah didandani apa aja tetep cantik, makin cantik malah," sahut akun @dear*****himm.

"Aura pengantin baru terlihat seger2 gimana gituu," ujar akun @nn***a8. "Kalo cantiknya permanen mau diapain aja tetep cantik ya," imbuh akun @aida*****teru. "Masyaallah cantiknya mau diapain juga muka nya tetep cantik kak @vanessaangelofficial," seru akun @desm*****ir29.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru