Deddy Corbuzier Dilema Punya Tempat Gym Sendiri, Reaksi Nyeleneh Ari Lasso Justru Jadi Sorotan
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier menceritakan kegalauan karena mempunyai tempat gym sendiri dalam postingan Instagram terbaru. Unggahan Deddy ini menarik perhatian netizen, tak terkecuali Ari Lasso.

WowKeren - Presenter Deddy Corbuzier dikenal dengan ciri khas tubuh atletis dan kekar. Ia pun diketahui menghabiskan sebagian besar waktunya di gym. Bahkan saat liburan di Amerika Serikat belum lama ini, Deddy kebingungan mencari tempat gym yang buka di malam Natal.

Kecintaan mantan suami dari Kalina Oktarani ini pada tempat olahrga tersebut membuatnya membangun gym sendiri. Melalui postingan Instagram pada Sabtu (18/1) kemarin, Deddy sempat memajang suasana gym miliknya yang diberi nama "Corbuzier Osbond Gym".

Walau memiliki tempat gym sendiri, Deddy ternyata mengalami dilema. Pasalnya ia menjadi enggan pulang ke rumah. "MY HEAVEN... okay sometimes My Hell... It's burn!!! Baby it's burn!! Ps.. Punya Gym sendiri dilema nya adalah... Ga mau pulang.. Come and join!! Let me torture u here... @corbuziergymosbond," tulis Deddy.

Deddy Corbuzier

Instagram

Di unggahan selanjutnya, tunangan dari Sabrina Chairunnisa ini membocorkan waktu latihannya selama berada di gym. Menariknya, Deddy juga mengungkap salah satu tujuan dari rutin latihan di gym adalah bisa bebas makan nasi Padang tanpa memikirkan ukuran celana.


"Gue latihan 5-7 kali seminggu tujuan nya cuma 1.... " tulis Deddy. "Bisa makan Padang sama warteg tiap hari tanpa mikir ukuran celana naik... Now that's life!!! #TheOnlyWayIsThrought keep on doing it... "

Deddy Corbuzier

Instagram

Dari sekian banyak komentar soal ukuran celana, rupanya tanggapan musisi Ari Lasso paling disorot hingga menjadi top comment. Pelantun lagu "Hampa" itu menulis pertanyaan "nyeleneh" soal celana dalam Deddy. "Ukuran celana dalam naik gak?" tanya Ari.

Komentar Ari langsung ramai ditanggapi netizen. Tak sedikit netizen membalas komentar Ari dengan reaksi kocak.

"Emg pake om?" komentar aun @abdul***. "@ari_lasso anjaaaay," sambung akun @dukun***. "Bang @ari_lasso dalam celana juga sama sama otot yah kan bang @mastercorbuzier," kata akun @ifan***. "@ari_lasso curiga om ari mau ngasih kado jeroan," seru akun @awan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait