Nagita Bobok Nyaman di Ranjang, Harga Sprei 30 Kali Lipat Lebih Mahal dari Piyama Bikin Istigfar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sprei yang menghiasi ranjang Nagita sukses membuat fans menjerit. Mereka heboh saat menyadari harga spreinya mencapai belasan juta rupiah atau selisih 30 kali lipat dari baju tidur Nagita seharga ratusan ribu.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai ratu belanja. Asisten Raffi Ahmad, Merry, sempat menyentil Nagita alias Gigi soal hobinya itu.

Gigi memang kerap menghabiskan waktu di mal terkait hobinya itu. Tak cuma disebut gila belanja, Merry menjuluki istri Raffi ini sebagai "Miss Lelet".


"Miss Lelet," ujar Merry. "Padahal dia yang pakai baju nggak kelar-kelar, nggak tau apa yang dicari."

"Galak sih enggak, tapi leletnya itu enggak ketulungan. Enggak bawel sih. Lelet doang, miss lelet, miss mal, miss belanja," lanjut Merry. "Tapi enggak apa-apa kalau dia belanja, kan aku dibelanjain juga. Kalau Raffi jarang belanja, enakan ikut mbak Gigi, dibelanjain. Kalau baru jalan 5 menit sudah 'Mer itu ngapain sih sih Gigi'."

Gigi sendiri terkadang dinilai tak memikirkan harga. Ia lebih mengedepankan kenyamanan.

Baru-baru ini, Gigi terciduk tidur nyenyak di ranjangnya. Bukan gaya tidur Gigi yang jadi sorotan, netizen dibuat kaget dengan harga sprei kasurnya.

Dalam foto, Gigi memasang sprei motif bunga warna biru muda. Sprei merupakan seri dari Samaya Bedding Sets keluaran Sanderson.

Yang mengejutkan harganya cukup fantastis. Netter syok saat harga spreinya 30 kali lipat lebih mahal dari harga piyama yang ia pakai.

Jika harga piyama Gigi dikisaran Rp400ribuan, spreinya ternyata bernilai Rp12,9 juta. Fans terkejut dan langsung istigfar.

"Astagfirullah Gw bobo pake sprei harga segini mah gw alasin plastik kaya taplak meja biar ga kotor," kata netter. "Eeeebuuuuseettttt 😅 #kaget liat harga#," ujar yang lainnya.

"Ini g s alah harga kan," kata netter. "Pantas boboknya super nyenyak," ujar netter.

You can share this post!

Related Posts