Adipati Dolken Ngaku Tak Kenal Faye Nicole, Ternyata Jalan Bareng dengan Artis Cewek ini
Selebriti

Usai putus dari Vanesha Prescilla, Adipati Dolken dikabarkan sudah move on karena kepergok jalan bareng dengan seorang wanita yang diduga ialah Faye Nicole.

WowKeren - Kisah asmara Adipati Dolken ramai disorot setelah mengaku sudah putus dari Vanesha Prescilla. Keduanya dipercaya mengalami cinta lokasi saat bermain film "Teman Tapi Menikah". Usai putus, Adipati kepergok jalan bareng cewek lain hingga dipercaya sudah move on.

Identitas cewek yang jalan bareng dengan Adipati tidak diketahui secara pasti. Nama Faye Nicole sempat disebut-sebut sebagai perempuan yang jalan bareng dengan Adipati tersebut. Namun baru-baru ini, cowok yang akrab disapa Dodot ini mengaku tidak mengenal Faye.

"Dodot, jawab dengan jujur ya. Kamu kemarin rame lo diberitain di akun gosip lagi jalan sama cewek. Cewek itu siapa sih? Bener enggak cewek itu adalah Faye Nicole atau Valeria Stahl?" tanya Feni Rose dalam tayangan "Rumpi". "Enggak, temen doang itu," jelas Adipati.


"Di antara dua nama itu bukan sih?" tanya Feni lagi. "Di antara. Yang satu gue enggak kenal sebenernya," ungkap Adipati. "Oh yang Stahl kamu enggak kenal?" cecar Feni. "Oh enggak, yang satunya enggak kenal. Yang Faye enggak kenal," tegas Adipati.

Valeria Stahl diketahui pernah menjalin hubungan spesial dengan Dimas Anggara pada 2016 silam. Bahkan, keduanya sempat dikira melakukan pemotretan prewedding dan digosipkan akan segera menikah. Kenyataannya, Dimas menikahi Nadine Chandrawinata pada 5 Mei 2018 lalu.

Kendati mengakui kenal dengan Valeria, Dodot menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman. "Jadi sama Valerie? Yah kejawab deh," celetuk Feni. "Tapi udah lama, temen doang," tandas Adipati.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait