Ha Sung Woon Ejek Tampang Sendiri Kalah Ganteng dari Cha Eunwoo
Selebriti

Ha Sung Woon dikenal sebagai salah satu idol K-Pop dengan visual yang cukup kuat. Namun baru-baru ini mantan personel Wanna One itu justru mengejek tampangnya sendiri.

WowKeren - Ha Sungwoon mantan personel Wanna One dikenal sebagai salah satu idol K-Pop dengan visual yang cukup kuat. Ia memiliki kulit putih, hidung mancung, mata tajam dan bibir tebal yang membuat siapa pun jatuh cinta padanya dalam waktu singkat.

Namun baru-baru ini Ha Sung Woon justru mengejek tampangnya sendiri. Idol kelahiran 1994 itu bahkan membandingkan visualnya dengan Cha Eunwoo ASTRO.

Seperti diketahui, Cha Eunwoo telah dikenal sebagai dewa visual di K-Pop berkat ketampanannya yang sempurna. Idol sekaligus aktor kelahiran 1997 tersebut tidak pernah gagal memukau publik dengan visualnya kapan dan di mana pun.

Ha Sung Woon ditanya tentang alasan mengapa penggemar menyukainya. Pewawancara bertanya, "Kenapa kau berpikir orang-orang menyukaimu? Apakah kau pikir itu karena kau tampan?"


Ha Sung Woon memberikan jawaban tak terduga dengan menyebut Cha Eunwoo. "Kalau kau mengatakannya seperti itu, Cha Eunwoo akan tertawa," jawabnya sambil tertawa.

Ha Sung Woon mungkin berpikir bahwa ia tidak setampan Cha Eunwoo. Namun semua penggemar pasti setuju bahwa Ha Sung Woon dan Cha Eunwoo sama-sama tampan, hanya dalam gaya yang berbeda. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Ha Sung Woon menyebutkan sedang menyiapkan album baru dalam wawancaranya baru-baru ini bersama Harper's Bazaar edisi Februari. Namun berbeda dengan albumnya sebelumnya, konsep dan trek albumnya kali ini akan ditentukan dengan idenya sendiri.

Ha Sung Woon juga mengungkapkan bahwa albumnya kali ini akan menampilkan dirinya yang bersinar. Ia juga berjanji akan memberikan keinginan penggemar melalui album yang rencananya segera dirilis awal tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru