Peramal Ini Bongkar Sifat Natasha Wilona Yang Bikin Dirinya Putus dengan Verrell Bramasta
Instagram
Selebriti

Peramal Panglima Langit mengungkap bahwa kandasnya hubungan asmara Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona disebabkan oleh satu sifat ini yang dianggap berlebihan.

WowKeren - Waktu akhirnya mengungkap teka-teki status hubungan Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta. Gosip hubungan keduanya sudah kandas ternyata benar adanya. Verrell pun akhirnya mengaku bahwa sekarang ini dirinya sedang jomblo. Lantas apa sebenarnya yang menyebabkan hubungan asmara Wilona dan Verrel kandas?

Pertanyaan ini dijawab oleh peramal bernama Panglima Langit dalam tayangan "Was-Was" belum lama ini. Ia mencoba meramal apa yang menjadi penyebab Verrell dan Wilona akhirnya putus. Rupanya ada sifat Wilona yang dianggap oleh Panglima Langit sebagai penyebab utama kandasnya hubungan mereka.


"Sebenernya penyebabnya sih yang lebih berefek itu adalah mereka ingin sama-sama, 'Aku mau tuh kamu seperti ini kepada aku'. Tapi sebaliknya, yang sana demikian juga," kata Panglima Langit dilansir dari tayangan "Was-Was" di YouTube, Rabu (22/1). "Jadi ada satu titik yang di situ tuh, kayak jadinya bertolak belakang."

"Aku dapat satu kata sih. Bukan di Verrell-nya sebenernya sih, kayaknya di cewek (Natasha) sih. Dia (Verrell) terlalu keren sebenernya, banyak wanita yang kayaknya tuh harus kuat mendampingi dia (Verrell)," lanjutnya. "(Natasha) cemburu yang, cemburu jadi timbulkan, terjadi perselisihan."

Dalam kesempatan itu, Panglima Langit juga menjelaskan bahwa Wilona saat masih menyimpan rasa kepada Verrell. Jika dipersentasekan, rasa cinta Wilona kepada Verrell masih sekitar 25 persen. Sedangkan Verrell sudah tak memiliki rasa apapun kepada Wilona. Panglima Langit pun membahas soal kemungkinan keduanya kembali menjalin kasih.

"Kalau untuk mantannya (Wilona), aku lihat sekitar 25 persen, rasanya. Kalau Verrell sih, udah mulai kosong," jelas Panglima Langit. "Bisa ada (kemungkinan balikan). Tapi mungkin ya tetep saja yah, cuma sekedar. Nantinya juga akan jauh lagi. Ya kita sama-sama mencinta juga belum tentu bisa bersatu gitu. Banyak hal yang terjadi yang membuat energi itu saling menjauh."

Sementara itu, Verrell dan Wilona masih berhubungan baik meski sekarang sudah tak lagi menjadi sepasang kekasih. Terbukti Wilona masih datang ke perayaan Idul Fitri keluarga Verrell pada Juni 2019 lalu. Ia bahkan mengajak sang bunda dalam kesempatan itu dan bersikap sopan dengan keluarga Verrell.

You can share this post!

Related Posts