Nia Ramadhani Takut Dibully Netter Hingga Bujuk ART
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani ternyata sempat khawatir jika dirinya mendapat bullyian dari netter. Istri Ardi Bakrie itu bahkan memohon kebaikan Asisten Rumah tangga (ART).

WowKeren - Nia Ramadhani kembali membuat geger. Belum lama ini istri pengusaha Ardi Bakrie itu terlihat tidak bisa memasak telur ceplok.

Ketidakmampuan Nia memasak telur ceplok terlihat saat muncul di acara "Ngopi Dara" bersama Yasmine Wildblood. Awalnya Nia penuh percaya diri mengaku jika memasak telur adalah hal mudah baginya.


"Ini masalah gampang, ini urusan tiap hari di rumah kayak gini buat anak-anak. Kalau gue masak ada bunyinya kresss!" ucap Nia seraya memecahkan telur. "Jadi temen ngopi ini cara masak telur ala aku."

Baru beberapa detik, Nia tampak kebingungan dan panik. Ia takut minyak menyiprat ke arahnya.

"Aw! teriak Nia sambil menjauh dari kompor. "Enggak mau ah ih gimana ya gue, kok jelek bentuknya?" lanjut Nia "Eh, enggak bisa, udahan ah soalnya minyaknya agak meletup-letup ya."

Merasa sudah tidak sanggup, Nia akhirnya meletakkan spatula dan menjauhi kompor. Tampak pula hasil telur dari masakan Nia gosong di bagian pinggirnya.

Cibiran dan komentar pedas pun ditujukan untuk Nia. Tidak ingin isu berkembang, akhirnya Nia mengaku jika dirinya hanya akting.

Namun siapa sangka, Nia ternyata sempat khawatir jika dirinya mendapat bullyian dari netter. Ia bahkan memohon kepada Asisten Rumah tangga (ART) Yasmine Wildblood yang bertindak sebagai juri.

Sebelum sang juri mencicipi telur ceplok buatan Nia, ibu tiga anak itu memohon. Namun sang juri bersikap tegas. Ia tetap memilih telur buatan Yasmine sebagai pemenang.

"Mbak, kasihan enggak sama aku?" ujar Nia. "Aku tuh sudah banyak yang ngatain lho Mbak, kalau misalkan Mbak bilang ini enggak enak."

Tidak hanya soal telur ceplok, nama Nia juga sempat menjadi trending gara-gara tidak bisa mengupas buah salak dan nanas. Nia juga sempat membuat geger lantaran mengaku sudah 12 tahun tidak pernah mencuci piring.

Meski diketahui tidak pernah mencuci piring, Nia masih memiliki kebiasaan lainnya saat berada di rumah. Layaknya istri pengusaha lain, Nia juga ikut mengontrol dan mengatur kerja para asisten Rumah Tangga (ART).

Nia juga tidak segan untuk menyetrika pakaian suami dan anak-anaknya sendiri. Soal anak, ia pun terlihat seringkali mengajari anak-anaknya belajar.

You can share this post!

Related Posts