Natasha Wilona Lembut Sapa Hai, Stefan William Langsung Ngeh Digoda Mantan Terindah
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Stefan William sempat diberitahu Boy William soal teman yang ngefans dirinya. Tak disangka, Stefan gercep menebak kalau sosok perempuan yang ia sapa via telepon itu adalah Wilona meski sang mantan cuma berkata 'Hai' dan 'Iya'.

WowKeren - Stefan William sempat menjalin kasih dengan Natasha Wilona. Setelah pacaran dua tahun, kisah cinta Stefan dan Wilona berakhir.

Banyak pihak menduga kalau Stefan dan Wilona putus tak baik-baik. Namun tahun lalu, keduanya kembali dipertemukan di ajang SCTV Awards 2019.

Istri Stefan, Celine Evangelista, sempat histeris dan berteriak kala melihat sang suami menyentuh tangan Wilona. Namun bukan marah, Celine yang berada di backstage malah gemas melihat ekspresi malu-malu Stefan.

"Reva Boy Reva Aaa, eaaa grogi," goda Celine. "Aku senang lihatnya, cute."


Kini momen pertemuan Stefan dan Wilona kembali terulang. Namun bukan secara langsung, keduanya dipertemukan via telepon oleh Boy William.

Dalam vlog, Boy mencoba menghubungi Stefan. "Baru aja sebelum kamu datang ke sini, tebak siapa yang nelepon," seru Boy yang langsung menunjukkan identitas penelepon di ponselnya. "Siapa? Waaaaa, Stefan William, terus kenapa," kata Wilona.

"Brother, loe lagi dimana?" tanya Boy yang mengaktifkan loud speaker. "Gua masih di aquarium," kata Stefan. "Oh loe masih di Central Park. Stef, say hi, ada teman gue ngefans sama loe," kata Boy.

"Hai," kata Wilona dengan suara lirih. "Halo," kata Stefan. "Iya," seru Wilona. "Wilo," ujar Stefan yang langsung ngeh. "Masak sih," kata Wilo sembari senyam-senyum.

Obrolan kilat Stefan dan Wilo ini membuat fans jadi baper. Mereka kangen kebersamaan sosok yang memerankan Boy dan Reva di sinetron "Anak Jalanan" itu.

"Stefan Langsung tau lho klw itu wilona padahal wilo cumn bilang hay sma iya doank wkwkwkwk #The power of Mantan," seru netter. "'Oh Wilo' Kangen boy sama reva, mereka kenapa putus," sesal fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru