Rony Dozer Pernah Mimpi Didatangi Ular Besar Sebelum Kakinya Bengkak Diduga ‘Kiriman’ Seseorang
Instagram
Selebriti

Rony Dozer menceritakan bahwa ia sempat berkali-kali mimpi didatangi ular besar sebelum akhirnya kakinya bengkak lantaran diduga kiriman guna-guna dari seseorang

WowKeren - Lama tak terlihat di layar kaca, Rony Dozer kini muncul dengan kabar soal kondisi kesehatannya yang menurun. Pemain acara "Extravaganza" tersebut menunjukkan kaki kanannya yang bengkak parah.

Rony merasakan bahwa kaki kanannya tersebut tampak membengkak secara tidak wajar. Pasalnya sudah bertahun-tahun lamanya Rony melakukan pengobatan, namun kakinya tersebut tak kunjung sembuh juga.

Kendati demikian, istri Rony beranggapan bahwa kaki bengkak Rony tersebut disebabkan karena “kiriman” dari seseorang yang diduga dari kalangan selebriti. Rony lantas bercerita bahwa sebelum kakinya membengkak karena guna-guna, ia pernah bermimpi didatangi ular besar.

Mulanya Rony menganggap mimpinya tersebut hanya sebagai bunga tidur semata. Hingga akhirnya kini percaya bahwa mimpinya adalah suatu pertanda hal buruk yang tak ia sadari selama ini.


“Pernah mimpi tapi nggak ingat beberapa kali dia mimpi bangun, mimpi ular besar cuman mimpi itu bunga tidur, tapi diurut-urut ternyata mungkin ini penglihatan cuman kita nggak peka,” ujar Rony Dozer dilansir dari Cumicumi.com, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan Rabu (22/1). “Setelah banyak pendoa yang bilang ada sesuatu yang ganjil akhirnya kita percaya itu, sekarang kita berusaha untuk terapi terus.”

Sementara itu, kini Rony tengah melakukan terapi kesehatan jiwa dan raga di seorang pendoa di Semarang, Jawa Tengah. Rony pun merasakan bahwa saat ini kondisi kakinya mulai berangsur membaik.

Selain itu, kini Rony juga mulai menghindari beberapa makanan seperti gorengan, hingga nasi putih. Seperti diketahui, komedian berusia 44 tahun tersebut mengaku mengidap penyakit gula serta asam urat.

“Pantangan makanan iya, karena saya ada gejala diabetes sejak tahun 2017 kalau bisa jangan makan nasi putih, tapi beras merah, perbanyak sayuran,” papar Rony.” Pastinya lemak kolestrol sudah nggak boleh jeroan, gorengan segala macam jadi banyakin sayur buah yang sehat.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru