Ikut Keliling Dunia, Karyawan Bongkar 'Aib' Nagita Slavina Yang Tak Disangka-Sangka
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Selalu menganggap Nagita Slavina adalah sosok sempurna, salah satu karyawan Rans Entertainment mengaku heran saat mendapati satu 'aib' bosnya ini selama mengikuti perjalanan keliling dunia.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali membagikan video YouTube tentang perjalanan mereka keliling dunia pada Rabu (22/1). Video kali ini berisi curhatan para karyawan dan tim yang ikut dalam perjalanan keliling ini. Berbagai kesan dan pesan menarik disampaikan oleh para karyawan selama mengikuti perjalanan ini.

Salah satu kesan yang cukup menarik disampaikan oleh karyawan Rans Entertainment, Abrar. Selama hampir 3 bulan mengikuti perjalanan keliling dunia Raffi dan Nagita, Abrar mengaku bisa mendapati banyak kebiasaan lucu bosnya yang selama ini tak diketahui publik. Yang paling mengejutkan Abrar adalah "aib" Nagita.


Abrar mengaku pernah mendapati Nagita kentut dan aromanya sangat tidak sedap di tengah perjalanan mereka. "Pastinya jadi tahu kebiasaan-kebiasaannya Mbak Gigi (Nagita) dan A Raffi yang lucu yang banyak orang enggak tahu sebenernya," kata Abrar. "Apa? Gue ngupil? Sebelum dibuka," tegak Nagita.

"Waktu itu kita naik kereta kalau enggak salah dari Edinburgh balik ke London lagi. Nah di situ tuh ada bunyi-bunyi kecil," cerita Abrar lagi. "Bunyi-bunyi kecil? Kentut tuh," tebak Merry, asisten Raffi. "Kalau enggak kentut, ngorok," celetuk Nagita. "Oh inget aku, pas kita mau turun," kata Merry sambil tertawa.

Abrar pun mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya ia mendapati Nagita kentut dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Ia cukup kaget karena selama ini menganggap Nagita sebagai sosok yang sempurna. Nagita pun hanya bisa tertawa mendengar cerita para karyawannya tentang kebiasaan buruk tersebut.

"Nah itu kan nungguin di gerbang keluarnya, katanya bentar lagi nyampe. Tapi ternyata masih sekitar 5 menit kan. Di 5 menit itu, ketika Om Merry ngomong, 'Oh ada yang kentut'. Terus aku mencium aromanya bener-bener semerbak," kata Abrar lagi. "Dan aku enggak nyangka sih, dari sosok Mbak Gigi yang begitu manusia, dan ternyata bisa kentut dan kentutnya bau."

Terlepas dari itu semua, karyawan dan tim perjalanan Raffi Ahmad keliling dunia merasa bahagia mendapatkan kesempatan ini. Mereka sangat berterima kasih kepada Raffi dan Nagita karena sudah mengajak mereka keliling dunia. Banyak juga karyawan Raffi dan Nagita yang menganggap pasangan ini sangat sempurna di kehidupan nyata. Sama seperti yang dihadirkan dalam berbagai tayangan televisi atau YouTube.

You can share this post!

Related Posts