Dicibir Settingan Mabuk, Boy Hamzah Tinggalkan Hijrah Demi Uang?
Instagram/boy_hamzah
Selebriti

Boy Hamzah sempat menuai kritikan setelah Tata Liem mengungkap kalau aksi mabuk dan ngamuk-ngamuk itu cuma konten. Netter merasa heran karena Boy Hamzah tak keberatan melakukan settingan mabuk.

WowKeren - Boy Hamzah jadi sorotan karena terciduk dalam video mabuk yang beredar via akun gosip. Awalnya, netter sempat bingung antara Boy Hamzah dengan Boy William.

Tak mau terjadi salah paham, Boy menyangkal kalau pria yang mabuk dan mengamuk itu adalah dirinya. Belakangan, Tata Liem mengungkap kalau sosok di video itu adalah Boy Hamzah.

Tata Liem mengungkap kalau Boy Hamzah tak mabuk. Pesinetron yang sempat hijrah itu melakukannya cuma akting untuk vlog Tata.

"Itu buat vlog," sambung Tata. "Tapi nggak mabuk yah. Itu akting buat vlog saya."


Sementara itu, Boy belum memberikan tanggapan. Namun netizen keburu mencibir Boy melakukan settingan demi uang. Bahkan ada yang menilai dirinya tak serius dalam berhijrah.

Boy Hamzah Dibully

Sumber: Instagram

"Kasian nyari uang ampe segitu nya," kata netter. "Jadi artis udh gak pada gak laku... skrg jalan pintas nya kerja settingan!!!!" seru netter. "Katanya hijrah," tutur yang lainnya. "Boy hamzah kok mau ya di maen2in gitu hanya demi konten," kata netter.

Boy sebelumnya memulai hijrah di 2016. Ia terpikir fokus beribadah setelah sempat dipersulit untuk sholat di lokasi syuting.

"Saya ini orang yang banyak dosanya. Saya orang Islam tetapi Islam KTP. Kalau saya salat dan berhenti bekerja nanti teman dan sutradara di lokasi syuting marah dan tersinggung. Saya tidak memiliki kekuatan untuk meminta izin salat," kata artis keturunan Arab ini. "Kita semua memang mencari uang tapi ketika akhirnya saya mencoba untuk meminta izin salat justru pertentangan itu muncul, sutradara mengatakan salat itu bisa ditunda dulu karena syuting mau selesai, sampai dibilang bekerja itu ibadah juga. Suasana sudah tidak nyaman lagi. "

"Saya juga pernah meninggalkan istri dan anak selama 40 hari melakukan i'tikaf dan hati saya menjadi nyaman," lanjutnya di 2018. "Saya sekarang sedang berdakwah, berdakwah itu bukan dilakukan oleh ustaz saja, yang bukan ustaz seperti saya boleh berdakwah karena mengajak orang berubah ke jalan yang benar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru