Ely Sugigi Asyik Pelesiran Bareng Pacar, Sang Putri yang Kabur dari Rumah Ngaku Malu
Selebriti

Hubungan Ely Sugigi dan sang kekasih baru tampaknya kian serius. Namun putri Ely yang bernama Ulfi Damayanti justru kesal melihat sang bunda yang sering membuat sensasi.

WowKeren - Ely Sugigi belakangan ini kian gencar menunjukkan kemesraan dengan kekasih barunya yang bernama Aditya Gumelar. Bahkan Ely dan Adit belum lama ini berada di Malaysia untuk liburan sekaligus membuat video klip.

"Sekarang aku mau ke Kuala Lumpur, Malaysia, ada juga kerjaan ada juga nyanyi," ujar Ely dalam tayangan di kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Selasa (21/1). "Mau video bikin video klip juga di sana, pokoknya kerja sambil jalan-jalan lagi."

Kedekatan Ely dengan Adit tampaknya kurang disetujui oleh sang putri, Ulfi Damayanti. Ulfi sendiri diketahui masih berseteru dengan Ely hingga memilih kabur dari rumah. Bahkan Ulfi enggan mengakui Ely sebagai ibunya.

Menurut Ulfi, ia merasa kesal lantaran Ely terus membuat sensasi dengan memacari pria yang lebih muda alias berondong. Apalagi Ulfi merasa takut dan malu jika pemberitaan negatif tentang Ely diketahui oleh keluarga calon suaminya kelak.


"Ulfi udah dewasa, Ulfi udah 23 tahun, 4 tahun lagi mungkin Ulfi akan nikah. Ingat ma, pemberitaan media itu enggak akan pernah bisa kehapus, maksudnya jejak digital itu enggak akan pernah bisa kehapus," tutur Ulfi belum lama ini. "Ulfi cuma malu ketika nanti Ulfi udah nikah, latar belakang Ulfi tuh dibaca gitu, kayak gini, 'Oh mamanya kayak gini,' Ulfi malu, Ulfi bingung, nutupin semua ini gimana gitu."

Namun di sisi lain, Ely memberikan pembelaan terhadap hubungannya dengan Adit. Menurut Ely, Ulfi belum bertemu dan mengenal sosok Adit sehingga masih tak memberikan restu. Artis berusia 48 tahun ini pun mengaku enggan memikirkan ucapan orang lain terhadap dirinya.

"Ulfi belum kenal sama Adit, sampai sekarang Ulfi masih jauhin aku, nanti Ulfi bisa dilihat sendiri karena Ulfi orangnya suka nebak laki-laki, 'Oh ini dia baik,' nanti dia bisa lihat sendiri Adit itu bagaimana," ungkap Elly. "Dia bakal bisa membedakan kok, kalau Adit enggak baik dia bakalan berontak kok. Sekarang orang mau ngomong apapun aku enggak masalah, aku udah masa bodo."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait