Mbah Mijan Beri Pernyataan Nyeleneh Soal Ariana Grande, Transgender?
Selebriti

Mbah Mijan sebelumnya menyampaikan kepada Deddy Corbuzier bahwa ia sebenarnya tak percaya apabila manusia bisa meramal. Ia rupanya memiliki kemampuan lain. Apa?

WowKeren - Mbah Mijan mendadak kembali menjadi sorotan usai membagikan foto Ariana Grande. Namun pada keterangan fotonya, Mbah Mijan memberikan pernyataan nyeleneh. Menurut Mbah Mijan, paras Ariana biasa saja, tidak "ganteng" seperti yang dikatakan banyak orang.

"Beginian dibilang Ganteng, buat Gw sih biasa aja!!!" tulis Mbah Mijan pada Kamis (23/1). "Ada yang sependapat denganku? Comment aja, jangan malu."

Pernyataan nyeleneh Mbah Mijan lantas menimbulkan berbagai prasangka. Beberapa warganet merasa bahwa Mbah Mijan memberikan clue apabila Ariana sebenarnya seorang transgender. Namun, ada pula warganet yang membenarkan bahwa Ariana tidak ganteng, melainkan cantik karena seorang perempuan.


"Iki lanang to (ini cowok ya) mbah hehehe?" komentar akun @y***tee_mama. "Transgender ya Om," sahut akun @m***mmadiqbal.aditya. "Ariono grande," tulis akun @r***rapolapike yang dijawab "yes" oleh Mbah Mijan.

"Itumah mbak Ariana Mbah, cantik Mbah..bukan ganteng..yg ganteng mah Lucinta Luna sama Abas.." balas akun @d***d7ariel. "Ini mh cantik bah bukan ganteng...." komentar akun @f***y_jalak. "Lhoo ini kan Ariana Grande, koq ganteng...? Canteeeq keleessss..." sahut akun @i***dally.

Pernyataan Nyeleneh Mbah Mijan Soal Ariana Grande

Instagram

Seperti diketahui, Mbah Mijan dikenal sebagai paranormal kondang yang kerap memberikan berbagai macam prediksi. Namun kepada Deddy Corbuzier, Mbah Mijan mengaku tak percaya apabila ada seorang manusia yang bisa meramal. Menurut Mbah Mijan, kemampuan yang ia miliki adalah menganalisa.

"Saya seorang paranormal yang tidak mengakui bahwa manusia bisa meramal. Karena saya suruh mrediksi coba besok Mas Deddy makan apa aja saya enggak bisa. Jangan besok pagi, 5 menit lah mau ngapain aja enggak bisa," jelas Mbah Mijan. "Tapi ketika orang punya kemampuan untuk menganalisa, memprediksi, semua orang bisa. Salah dan benar, nah itu kebetulan di situ."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait