Adipati Dolken Sukses Bikin Netizen Gemas Saat Perdana Main Tik Tok
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken belum lama ini terlihat perdana memainkan aplikasi Tik Tok bersama teman-temannya. Aksinya tersebut lantas berhasil membuat netter merasa gemas padanya.

WowKeren - Aplikasi Tik Tok sedang sangat digemari oleh para generasi milineal. Aplikasi asal Tiongkok tersebut merupakan platform berbagi video singkat yang sedang hits di kalangan anak muda.

Padahal pada tahun 2018 lalu aplikasi ini sempat diblockir oleh Menteri Komunikasi dan Informatika. Namun kemunculannya lagi tampak semakin digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Di sisi lain, Adipati Dolken tampak turut menyukai aplikasi Tik Tok ini. Hal tersebut diketahui langsung dari beberapa unggahan video yang dibagikan oleh Adi di laman Instagram miliknya.

Adi bahkan juga membagikan video Tik Tok saat ia gagal mengikuti gerakan sesuai alunan musiknya. Bahkan kesalahannya tersebut membuat rekan-rekannya turut batal meneruskan membuat video Tik Tok.


Pria berusia 28 tahun ini rupanya tak hanya membuat satu video Tik Tok. Bersama teman-temannya, ia berkali-kali terlihat berhasil dalam video yang lain.

Namun tampaknya postingan Adi ini mengingatkan dirinya soal aplikasi Tik Tok yang sempat diblockir oleh Kominfo lantaran dianggap tak membawa manfaat. Sedangkan kini aplikasi tersebut semakin digandrungi oleh masyarakat tak peduli dari kalangan mana pun itu.

Adipati Dolken Sukses Bikin Netizen Gemas Saat Perdana Main Tik Tok

Instagram

Dulu di kutuk sekarang di mainin.. dunia cepet bgt berubah nya..,” tulis Adi sebagai keterangan pada video postingannya kemarin, Rabu (22/1). Tak ayal, postingan Adi ini pun akhirnya menuai beragam respon dari netizen.

Rupanya banyak dari netter yang mengaku merasa gemas melihat tingkah Adi saat bermain aplikasi Tik Tok. “Apapun yang kau lakukan bagiku kau yang terindah,” tulis seorang netter. “Adohhh gemes bgt rambut pinkk, Aku tetep suka kok ga ilfeel,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji berlamng hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait