Memelihara Kucing Juga Bisa Berdampak Pada Kesehatan Pencernaan dan Menyebabkan Diare Loh
Health

Di balik penampilannya yang lucu dan menggemaskan, kucing ternyata bisa membahayakan kesehatan dan membawa banyak penyakit. Terutama untuk ibu hamil dan orang yang menderita autoimun.

WowKeren - Efek buruk berikutnya dari memelihara kucing adalah bisa menyebabkan diare. Hal ini disebabkan ketika kita mengkonsumsi makanan yang terkena sentuhan atau jilatan kucing, baik dengan atau tanpa sengaja . Bakteri dari kucing akan segera berpindah ke dalam perut kita lewat makanan tersebut dan kemudian menginfeksi saluran pencernaan. Karena itulah selalu hati-hati saat memelihara kucing, jaga kebersihan dengan baik dan tutup rapat makanan agar tidak terjamah oleh kucing peliharaanmu.

Demikian delapan penyakit yang bisa disebabkan oleh kucing yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui gejala dari berbagai penyakit yang rentan terjadi di musim hujan. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa cara mudah untuk mengatasi telinga yang sering berdengung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru