Video Syuting Carpool Karaoke Episode Justin Bieber Beredar, James Corden Rupanya Tak Nyetir Sendiri
TV

'Carpool Karaoke' adalah salah satu segmen paling populer yang dipandu oleh James Corden, di mana biasanya para bintang tamu akan diwawancarai sekaligus melakukan karaoke dalam mobil.

WowKeren - Salah satu segmen favorit penggemar dalam acara "The Late Late Show" yang dipandu oleh James Corden adalah "Carpool Karaoke".

Dalam segmen khusus ini, James Corden biasanya akan melakukan wawancara pada musisi yang menjadi bintang tamu sambil menaiki mobil dan berkeliling kota. Tak cuma itu, biasanya mereka juga akan memutar lagu-lagu milik si bintang tamu, ditambah selingan humor-humor lucu yang sukses menggelitik perut.

Sejumlah musisi papan atas sudah pernah mencicipi bagaimana rasanya mengobrol sekaligus berkaraoke dalam segmen ini. Sebut saja Celine Dion, Mariah Carey, Adele, Sam Smith, Selena Gomez, Ariana Grande, Cardi B, hingga One Direction.

Yang terbaru, James Corden rupanya bakal kembali mengundang Justin Bieber, seiring dengan comeback musisi asal Kanada tersebut di industri musik. Namun rupanya, belum lama ini video syuting "Carpool Karaoke" edisi Justin Bieber ini bocor di media sosial.

Berdasarkan sebuah video yang dibagikan oleh seorang pengguna Twitter, ia merekam aksi James dan Justin yang tengah syuting "Carpool Karaoke" di kawasan Los Angeles pada Rabu (22/1) lalu. Namun yang mengejutkan adalah, rupanya James tak menyetir sendiri mobilnya seperti yang dikira banyak orang.


Carpool Karaoke Justin Bieber

Mobil hitam yang dinaikinya bersama Justin diberikan ban tambahan yang tersambung pada truk di depannya. Mobil tersebut lantas ditarik oleh truk, dan dilengkapi dengan banyak kamera di bagian kaca depan. Ada pula seorang polisi yang mengawal mobil tersebut.

Video ini pun langsung viral dan jadi bahan obrolan di media sosial. Banyak yang mengaku terkejut, namun ada pula yang mengatakan tak terlalu kaget, mengingat mereka adalah selebriti yang membutuhkan perlindungan keamanan.

Namun ada pula yang menyebut kalau James Corden pernah menyetir mobilnya sendiri dalam beberapa episode "Carpool Karaoke". Salah satunya adalah ketika One Direction menjadi bintang tamu pada 2015 lalu.

Carpool Karaoke One Direction

Seorang pengguna Twitter lainnya memberikan bukti bahwa James benar-benar menyetir dengan membagikan sebuah video. Dalam video itu, terlihat jelas mobil yang ditumpangi oleh One Direction benar-benar disetir oleh James.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru