Komentar Kocak Mbah Mijan Soal Heboh Ustaz Halalkan Sabu Karena Bisa Bikin Semangat Ngaji
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan menuliskan komentarnya di Twitter soal heboh seorang ustaz di Bangkalan, Madura yang menghalalkan sabu karena bisa membuat semangat mengaji.

WowKeren - Publik belakangan dihebohkan dengan berbagai fenomena yang cukup mengejutkan. Sebut saja kemunculan Ningsih Tinampi, Keraton Agung Sejagat, Sunda Empire hingga seorang ustaz di Bangkalan, Madura yang menghalalkan sabu. Fenomena-fenomena ini pun mencuri perhatian Mbah Mijan.

Mbah Mijan rajin mengomentari fenomena tersebut lewat media sosial. Yang terbaru, ia mengomentari kasus Ustaz Ahmad Marzuki (AM) yang menghalalkan sabu karena dianggap bisa meningkatkan semangat membaca Alquran. Sang ustaz bahkan mengajak santrinya untuk membeli dan menjajal sabu.

Mbah Mijan pun memberikan komentar yang cukup kocak di Twitter. Di mana paranormal asal Kebumen, Jawa Tengah itu menyinggung Ustaz AM dengan singkatan yang nyeleneh. "Ustadz AM jual Narkoba ke Santri. Mungkinkah AM berarti Agak Miring Anti Mainstream," tulis Mbah Mijan, Kamis (23/1).

Komentar Kocak Mbah Mijan Soal Heboh Ustaz Halalkan Sabu Karena Bisa Bikin Semangat Ngaji

Twitter


Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter. Banyak netter yang seolah tak habis pikir dengan pernyataan Ustaz AM yang menghalalkan sabu dan mengajak santrinya untuk mengonsumsi barang haram tersebut. Mereka juga menebak-nebak motif di balik aksi Ustaz AM tersebut.

"Berarti jaman sekarang udah bener2 edyan.. Ustadz jual Narkoba.. enggak habis fikir aq @mbah_mijan," kata netter heran/. "Astaghfirullah Al Adzim seorang Ustadz jual Narkoba.. edyannnnn (pusing aq jadinya kak) bisa jadi gitu @mbah_mijan," sambung lainnya. "Mgkin kepepet tk punya duit (emoji) smpe yg haram di halalin," tutur netter lain.

Sementara itu, Ustaz AM sudah diamankan pihak polisi setelah hampir 2 bulan menjadi buronan. Ustaz berusia 46 tahun itu diketahui menjadi bandar narkoba jenis sabu di salah satu pondok pesantren tempatnya mengajar di Desa Pesanggrahan, Bangkalan, Madura.

Ustaz AM mengaku tidak mendapati dalil Alquran yang mengharamkan narkoba, sehingga yakin memakai sabu. Ia juga menyebarkan paham tersebut di pesantren tempatnya mengajar. AM juga mengklaim bahwa sabu bisa membuatnya semakin semangat membaca Alquran sehingga mengajak muridnya untuk mengonsumsi barang haram tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait