Nia Ramadhani Grogi Saat Ditanya Soal Mantan Pacar, Sembunyikan Sesuatu dari Suami?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Saat ditanya soal masa lalu dengan para mantan kekasihnya, Nia Ramadhani terlihat gelagapan. Nia pun ditanya jika ia masih menjalin komunikasi dengan para mantan pacarnya.

WowKeren - Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah berjalan selama hampir 10 tahun. Pasangan yang menikah pada 1 April 2010 tersebut juga sudah dikaruniai 3 orang anak, serta jarang dihampiri gosip miring.

Belum lama ini, Nia menggunakan fitur tanya jawab yang ada di Instagram Story kepada bintang tamu "Ngopi Dara" kala itu, yakni Yasmine Wildblood dan sang suami yang bernama Abi Yapto. Pasangan yang menikah di tahun 2013 tersebut pun berhasil menjawab berbagai pertanyaan dengan mudah.


Berikutnya, giliran Yasmine yang gantian bertanya kepada Nia menggunakan fitur tanya jawab yang ada di Instagram Story. Artis berusia 29 tahun tersebut pun ditanya tentang masa lalunya dengan sejumlah mantan kekasihnya. Akan tetapi, Nia tampak gelagapan dan enggan menjawab pertanyaan tersebut.

"Sudah ya, aku tuh enggak mau ditanya-tanya soal begitu," tegas Nia agak panik. "Kini gantian ya. Nia jawab jujur. Duduk dulu dong, enggak usah grogi gitu. Kalau enggak bisa jawab ya enggak apa-apa. Emang kenapa? Ardi jealous-an?" tanya Yasmine. "Ya enggak enak ya sebut-sebut mantan," pungkas Nia. "Oke jawab jujur tentang pasangan. Masih sering chat mantan atau tidak?" tanya Yasmine. "Enggak. Gampang. Enggak ada, enggak ada," jawab singkat Nia seraya tersenyum.

Belum puas, Yasmine pun kembali bertanya kepada Nia jika ada sesuatu hal yang ia sembunyikan dari Ardi. Meski membantah, Nia mengaku dulu memiliki banyak hal yang ia disembunyikan dari sang suami. Nia bahkan memberi pujian terhadap Ardi.

"Oke tentang pasangan lagi. Hal apa yang kamu sembunyikan dari pasanganmu, tapi sebenarnya kamu pengin banget ngomong?" tanya Yasmine. "Aduh sekarang enggak ada. Karena sekarang semuanya sudah di-iyain. Kalau dulu banyak. Kalau sekarang sudah semua, Ardi tuh sekarang tuh bagus, top lho," papar Nia.

Lebih lanjut, Nia pun enggan membahas tentang para mantan kekasihnya karena sudah memiliki kehidupan masing-masing. "Kayaknya kita untuk yang sudah bersuami istri ini kayaknya enggak enak untuk ngomongin mantan ya," tutur Nia.

You can share this post!

Related Posts