Jumlah Saldo ATM Kriss Hatta di Luar Dugaan Meski Sempat 2 Kali Dipenjara
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Saat membuat vlog dengan Uya Kuya belum lama ini, Kriss Hatta sempat diminta untuk menunjukkan jumlah saldo tabungannya di ATM. Lantas berapa jumlah saldo ATM Kriss?

WowKeren - Kriss Hatta belum lama ini menjadi bintang tamu dalam vlog milik Uya Kuya. Dalam vlog yang tayang pada Kamis (23/1), Uya mengajak Kriss untuk dipijat sambil berbincang-bincang.

Uya pun sempat bertanya tentang kasus hukum yang menyebabkan Kriss dipenjara dua kali. Seperti diketahui, Kriss pernah ditahan akibat kasus dugaan pemalsuan dokumen nikahnya dengan Hilda Vitria. Namun presenter berusia 31 tahun tersebut terbukti tak bersalah dan dibebaskan.

Setelah beberapa bulan bebas, Kriss kembali dipenjara akibat kasus penganiayaan terhadap Anthony Hillenaar. Kasus hukum yang menjerat Kriss hingga 2 kali dipenjara pun membuatnya mengeluarkan banyak uang, serta tak bisa bekerja di dunia hiburan. Hal ini membuat Uya penasaran mengenai saldo tabungan Kriss.


Saat Kriss menunjukkan saldo tabungannya, Uya pun tampak terkejut. Pada kartu ATM pertama, Kriss ternyata memiliki uang lebih dari Rp70 juta. Sedangkan di kartu ATM kedua, Kriss memiliki tabungan lebih dari Rp242 juta.

"Ternyata masih banyak duitnya, baru ATM pertama. Kita lihat ATM kedua. Pertanyaan gue, elu tuh benar-benar habis-habisan enggak buat masalah terakhir dengan Anthony Hillenaar itu?" ujar Uya. "Iya lumayan," jawab Kriss. "Lu berarti keluar duit Rp150juta (untuk uang damai Anthony) itu belum pengacara dan lain-lain?" tanya Uya. "Iya, kalau kasus yang pertama itu lebih habis dari investasi, kayak mobil, motor, benda-benda mati pada dijual. Kalau yang kasus kedua itu lebih ke tabungan. Dua-duanya habis lah," jelas Kriss.

Lebih lanjut, Kriss pun mengaku akan berusaha mengembalikan kestabilan keuangannya dalam 6 bulan ke depan, hingga bisa memiliki tabungan sebesar Rp2 miliar. Mendengar hal tersebut, Uya pun ikut memberikan doa.

"Dari 2 ATM masih ada duit sekitar Rp300 jutaan, belum yang lain. Elo enam bulan lagi yakin bakal punya duit berapa?" tanya Uya. "Yakin lah, gue feeling punya duit Rp2 miliar," jawab Kriss. "Elo sekarang keluar dari kasus lo punya duit segini, enam bulan lagi Rp2 miliar kita doain semoga keuangannya membaik," timpal Uya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait