Kunjungi Pasar Bareng Jessica Iskandar, Baju Nia Ramadhani Bikin Netter Sambat: Aduh Bu Hajah..
Selebriti

Kali ini, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani berkunjung ke pasar. Tak hanya itu, mereka juga melakukan tantangan untuk masak bahan-bahan yang sudah dibeli.

WowKeren - Tim "Ngopi Dara" Trans TV mengajak Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani ke sebuah pasar. Sebelumnya, Jedar dan Nia mengunjungi stasiun KRL Commuter Line sekaligus mencoba transportasi umum tersebut.

Kala itu Nia mengira bahwa tiket KRL seharga Rp100 ribu. Gara-gara hal itu, namanya sempat kembali menjadi trending topic di Twitter.

Kali ini, dua sahabat ini berbelanja di pasar. Tak hanya itu, mereka juga melakukan tantangan untuk masak bahan-bahan yang sudah dibeli.

Dalam video singkat yang dibagikan akun fans, Jedar dan Nia tampak sibuk menyiapkan bahan. Kekasih Richard Kyle bagian eksekusi bahan di kompor, sedangkan Nia terlihat memotong sayuran.

Aksi Jedar dan Nia itu menarik perhatian pengunjung pasar. Terlihat ibu-ibu yang mengerumuni Jedar dan Nia untuk menonton aksi mereka.


Melihat kemampuan masak Jedar dan Nia, ibu-ibu yang merekam merasa gemas sendiri. Saat Jedar menuangkan bubuk pada teflon, seorang yang merekam langsung bergumam.

"Eh kebanyakan itu," katanya. "Udah biarin aja," sahut orang di sebelahnya.

Ibu-ibu yang merekam kembali bergumam ketika melihat Nia mengupas bawang. "Astaghfirullah hal'adzim.." katanya sambil tertawa.

Postingan tersebut juga menarik perhatian netizen lain untuk berkomentar. Namun netizen justru lebih fokus ke penampilan Nia.

Pasalnya, istri Ardi Bakrie itu memakai baju singlet dan hot pants lengkap dengan cardigan yang lepas-lepas. Netizen menilai bahwa baju Nia itu saru atau tidak pantas dipakai di pasar.

"Aduuuh baju bu hajjaah ribet amat," kata netter. "bu hajjah mileniall," sahut yang lain. "Membleh2 bajunya," tambah lainnya.

"Bu Hajjah syalnya gak dibuka sekalian," timpal netter. "Sya tu suka banget sma nia dr jman bidadari.tp kok Nia skrng pkk baju ny sngja di buka2 macam di buat2,maaf ya Nia, pdhal nial udah seksi asli nya," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait