Rafael Tan Mulai Cari Pasangan Yang Serius Usai Ditagih Mamanya Soal Cucu
Instagram/rafaell_16
Selebriti

Rafael Tan mengaku bahwa saat ini ia enggan berpacaran dan memilih mencari pasangan yang serius. Pasalnya, belakangan ini ia sering didesak mamanya untuk segera menikah.

WowKeren - Belum lama ini Rafael Tan bercerita bahwa belakangan ini ia mulai sering didesak oleh mamanya untuk segera menikah. Mengingat kini usianya sudah menginjak kepala tiga. Bahkan adik perempuannya sudah memiliki dua anak.

Menariknya lagi, Rafael bahkan sempat kebingungan lantaran ia ditanya soal cucu oleh mamanya. Padahal saat ini ia masih belum memiliki pacar dan menemukan wanita untuk menjadi pendamping hidupnya.

Namun sebagai anak, Rafael tetap memberikan jawaban yang bijak saat didesak mamanya untuk menikah. Pemilik nama asli Rafael Landry Tanubrata ini hanya meminta doa yang terbaik saja dari ibunya.

“Makanya sekarang aku cari serius, bukan pacaran lagi,” ucap Rafael saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (23/1). “Mama juga sudah nanya-nanya, adikku cewek sudah punya anak dua. Mama suka nyindir secara halus, mama pengen gendong anak dari kamu. Aku sih minta doa saja.”


Enggan berpacaran dan sedang fokus mencari pasangan yang bisa diajak serius, Rafael pun membeberkan kriteria wanita idamannya. Pria kelahiran Garut ini kemudian mengungkapkan bahwa yang terpenting baginya adalah pasangan yang bisa menyayanginya dan keluarganya.

“Kriteria yang penting bisa ngerti aku dan sayang sama keluarga, bukan sama aku saja,” papar Rafael. “Kemarin terbentur salah satunya aku tidak bisa menyediakan banyak waktu buat dia.”

Selain itu, Rafael juga enggan mendapatkan pasangan yang sama-sama bekerja di industri hiburan seperti dirinya. Pasalnya, ia ingin pasangan tersebut bisa meluangkan banyak waktu untuknya.

“Kalau dari dunia entertain nggak ya, orang biasa saja yang penting ngerti,” tutur Rafael. “Kalau soal aktivitas, aku nggak bisa menolak rezeki dari Tuhan, jadi memang ingin punya pasangan yang ngerti.”

Kendati demikian, Rafael berharap tahun ini ia bisa segera dipertemukan dengan pasangan hidupnya. Rafael juga berdoa agar wanita pilihannya bisa menjadi pasangan yang selalu pengertian dengannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru