IU Tebar Foto Imut Bak Bocah SD, Pipi 'Tumpah-Tumpah' Dipuji Menggemaskan
Selebriti

IU membagikan foto-foto dari liburannya bersama keluarga. Penampilan imut pemilik nama Lee Jieun tersebut dalam setiap foto sukses membuat para penggemar gemas.

WowKeren - IU baru-baru ini membagikan foto-foto dari liburannya bersama keluarga. Penampilan imutnya dalam setiap foto sukses membuat penggemar gemas.

IU mengenakan pakaian yang cukup modis selama liburan. Pemilik nama Lee Jieun itu memakai turtleneck biru pastel dipasangkan dengan blazer kotak-kotak dan jeans ukuran besar. Pilihan warna busana yang dikenakan IU terlihat cocok dengan lingkungan sekitarnya.

Selain gayanya yang cantik dan imut, foto IU bersama keluarganya cukup menyedot perhatian. Meski wajah ditutupi dengan emoji untuk melindungi privasi, ayah IU masih menarik perhatian karena fisiknya yang tampan, terutama untuk usianya yang telah menginjak 68 tahun.


Satu lagi foto yang menjadi perbincangan penggemar. Dua foto ini dibagikan IU beberapa jam sebelumnya sebagai ucapan Selamat Tahun Baru Imlek yang akan datang.

Foto memperlihatkan wajah IU tampak samping sehingga pipinya yang tembam terlihat jelas. Ini membuat para penggemarnya heboh memberikan komentar gemas.

"Aduh pipinya tumpah-tumpah. Menggemaskan sekali," komentar penggemar. "Penampilan IU benar-benar imut seperti anak SD, aku tidak tahu harus bagaimana lagi," tambah penggemar lain. "Dia tahu kami menggilai pipinya dan masih memutuskan untuk mempostingnya. Aku tidak tahu harus senang atau tidak," sahut yang lain. "Aku ingin meremas pipinya," pungkas lainnya.

Sementara itu, IU sibuk sejak awal 2019 ketika ia memulai dengan seri pendek "Persona" yang ditayangkan Netflix. Ia kemudian melanjutkan karir aktingnya dengan membintangi drama tvN "Hotel Del Luna". IU menutup tahun dengan merilis album "Love Poem" pada November dan menggelar tur konser keliling Asia.

Belum lama ini dikonfirmasi bahwa IU akan membintangi film berjudul "Dream" besutan sutradara "Extreme Job". Ia dipercaya menjadi lawan main Park Seo Joon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru