Betrand Peto Bahagia Imlek Perdana Bareng Keluarga Ruben Onsu, Antusias Pamer Angpao
WowKeren/Fernando
Selebriti
Tahun Baru Imlek 2020

Betrand Peto menceritakan pengalaman pertamanya merayakan Imlek bersama keluarga Ruben Onsu. Ia juga menceritakan serba-serbi Imlek yang paling mencuri perhatiannya.

WowKeren - Ada yang berbeda dengan perayaan Imlek keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah tahun ini. Pasalnya tahun ini Ruben dan Wendah kedatangan anggota keluarga baru, yakni Betrand Peto. Bocah tampan itu pun mengaku bahagia saat pertama kali merayakan Imlek bersama keluarga Ruben dan Wendah pada Sabtu (25/1).

Betrand ternyata belum pernah merayakan Imlek dengan meriah seperti tahun ini. "Kan kokoh di sana (kampung halaman) belum ngerayain Imlek kayak sebesar ini. Kokoh baru pertama kali ngerayain Imlek, ternyata seru banget, kumpul bareng keluarga, kokoh senang kumpul bareng keluarga," ujar Betrand ditemui WowKeren di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1).


Betrand kemudian menceritakan serba-serbi Imlek yang paling mencuri perhatiannya. Ternyata pelantun lagu "Sahabat Kecil" itu sangat menyukai momen bagi-bagi angpao dan pertunjukan Barongsai dari perayaan Imlek ini. Ia pun tak ragu memamerkan angpao yang diterimanya kemarin dari keluarga Ruben dan Wendah.

"Barongsai, bagi-bagi angpao," ujar Betrand menceritakan hal yang paling menarik dari Imlek. "Koko dapat (angpao) banyak enggak?" tanya Ruben yang hadir dalam kesempatan tersebut. "Dapet banyak dong, nih (memamerkan angpao yang didapat). Dari keluarga The Onsu Family," imbuh bocah berusia 14 tahun tersebut.

Sementara itu, Betrand diketahui sudah memiliki nama China. Ruben mengungkapkan bahwa nama China Betrand adalah Huang Sheng Bao. Menurut Ruben, Sheng berarti kemenangan atau kesuksesan, sedangkan Bao bisa diartikan seperti seumur hidup, menjamin. Sementara Huang adalah marga dari Ruben yang diberikan untuk Betrand.

Dengan diberikannya nama tersebut, Sarwendah dan Ruben berharap kelak saat Betrand sudah besar, bisa menjadi orang yang kesuksesannya terjamin. "Jadi ya menjamin kesuksesan, semoga. Namanya doa orangtua, yang terbaik buat anaknya," kata Sarwendah.

You can share this post!

Related Posts