Fitri Tropica Klarifikasi Soal Heboh Pakai Pompa ASI Rp 35 Juta, Ini Fakta Yang Sebenarnya
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica langsung memberi klarifikasi usai menjadi bahan perbincangan gara-gara mengaku memakai pompa ASI seharga Rp 35 juta di salah satu postingannya di Instagram.

WowKeren - Fitri Tropica alias Fitrop aktif membagikan berbagai postingan seputar mengurus bayi. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah postingan presenter kocak itu soal alat pompa ASI seharga Rp 35 juta. Ia mengaku mencoba memakai pumping tersebut demi bisa menghasilkan ASI yang maksimal untuk putrinya, Sada Amina Hanara.

Pengakuan Fitrop ini pun menjadi bahasan hingga diangkat oleh berbagai media. Sadar akan hal tersebut, presenter berdarah Sunda itu buru-buru membuat klarifikasi lewat Instagram Story pada Jumat (24/1). Ia menjelaskan bahwa dirinya hanya mencoba alat pumping tersebut, tidak membelinya.

"Wahahah harus segera diklarifikasi ini (emoji)," tulis Fitrop di Instagram Story sambil menampilan berita dirinya memakai alat pumping Rp 35 juta. "Aku bilang 'coba', kenapa? Sobat centhyl aku mah tahu semua yang mau review itu aku harus beneran COBA dulu karena ga mau asal review dan asal nge-share."

Klarifikasi Fitri Tropica

Instagram Story


Lebih lanjut, Fitrop juga menyertakan hasil tangkapan layar dirinya saat menjelaskan soal alat pompa tersebut di kolom komentar. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya masih ragu untuk mengeluarkan uang sebesar Rp 35 juta untuk membeli alat tersebut dan memilih untuk menyewa. Ia juga mempromosikan akun yang menjadi tempat andalannya.

Fitrop mengaku tak mendapat keuntungan apapun dari promosi yang dilakukan olehnya di Instagram ini. Ia hanya ingin membagikan pengalamannya memakai alat pumping super mahal dan menunjukkan perbedaannya. Fitrop berharap apa yang dibagikan olehnya ini bermanfaat bagi ibu-ibu di luar sana yang membutuhkan.

Klarifikasi Fitri Tropica

Instagram Story

"Tapi ga usah sedihh, semua bunthyl bisa banget. Coba ngerasain pumping pake pumpingan 35 juta ini gak mesti nabung ampe 35 juta BUUUN (jujur, akusih mending uangnya dialokasikan ke pendidikan anak)," lanjut Fitrop dalam unggahan lain. "Karena (menyebut akun) menyewakan pompaan ini cuma 35 ribuan per-hari."

"Mau gratis seminggu? Tar aku ksih kode-nya (PS: ini BUKAN promo berbayar dan aku GAK DAPET PEMBAGIAN KEUNTUNGAN APA PUN! dari sharing kode buat penyewaan ini)," jelas Fitrop lagi. "Aku pure share ini buat bunthyl2 sobat onlenku yg lagi sama2 berjuang mengASIhi seperti aku yg stoknya secukupnya ini."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait