Diminta Petinggi Sunda Empire Angkat Kaki dari Bumi, Mbah Mijan dan Deddy Corbuzier Bilang Begini
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier dan Mbah Mijan sebelumnya membicarakan Sunda Empire dalam sebuah podcast. Petinggi Sunda Empire rupanya geram karena Deddy dan Mbah Mijan dinilai tak sopan.

WowKeren - Mbah Mijan sebelumnya diajak ngobrol Deddy Corbuzier berbagai hal di podcast miliknya. Salah satu yang dibicarakan keduanya mengenai tanggapan Mbah Mijan soal Ningsih Tinampi. Selain itu, mereka juga membicarakan kerajaan-kerajaan yang sedang bikin geger publik, seperti Sunda Empire.

Pembahasan Deddy dan Mbah Mijan mengenai Sunda Empire terdengar oleh Rangga Sasana atau HRH Rangga. Petinggi Sunda Empire tersebut menyatakan bahwa kerajaannya tak boleh dibicarakan sembarangan dan dibuat guyon. Apalagi Deddy dan Mbah Mijan juga tinggal di bumi yang dimiliki Sunda Empire.

"Sunda Empire ini memiliki kesopansantunan sangat luhur. Jadi tidak boleh," ujar Rangga dilansir Detik. "Dan Sunda Empire pemilik bumi. Dia numpang di mana? Kalau dia tidak suka Sunda Empire pergi dari bumi, atau dia mati."

Postingan Instagram Deddy Corbuzier

Instagram


Menanggapi pernyataan Rangga, Deddy membagikan headline berita media online di Instagram miliknya. Deddy tampak meminta tolong, namun menyoroti berita soal petinggi Sunda Empire yang masuk kategori hiburan.

"Tolong.... Saya di ancam...." tulis Deddy pada Minggu (26/1). "Tapi kok masuk nya berita hiburan..... KALIAN TEGA!!"

Postingan Instagram Mbah Mijan

Instagram

Mbah Mijan pun juga menuliskan tanggapannya di Instagram. Berbeda dengan Deddy, Mbah Mijan hanya menuliskan isi berita salah satu media online sambil mempertanyakan eksistensi Rangga. "ADA APA DENGAN RANGGA? SIAPA TUUUH?" tulis Mbah Mijan mengawali keterangan fotonya.

Beberapa artis tampak ikut bereaksi terhadap ancaman yang dituliskan petinggi Sunda Empire, namun dengan tanggapan kocak. "Mamam tuh om...!!!" canda Irfan Hakim. "Angkat jemuran aja om," timpal Sule.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru