Saaih Halilintar Syok Lokasi Jatuhnya Kobe Bryant Dekat Penginapan Yang Ditempati, Ini Fotonya
Selebriti
RIP Kobe Bryant

Saaih Halilintar kini tengah berada di Amerika. Melalui Instagram ia mengabarkan bahwa lokasi jatuhnya helikopter Kobe Bryant tak jauh dari penginapan yang ditempatinya.

WowKeren - Legenda basket Kobe Bryant dilaporkan meninggal dunia bersama putrinya dan delapan orang lain dalam kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1) waktu setempat. Dilansir dari LA Times, atlet yang menghabiskan 20 tahun kariernya membela tim LA Lakers itu tewas di tempat usai helikopter yang ia tumpangi jatuh di Calabasas.

Meninggalnya Kobe membawa duka mendalam bagi dunia olahraga dan para penggemar. Sejumlah selebriti Tanah Air pun ikut mengucapkan belasungkawa.

Saaih Halilintar yang kini tengah berada di Amerika mengabarkan bahwa lokasi jatuhnya helikopter Kobe tak jauh dari penginapan yang ditempatinya. Melalui Instagram pribadinya, Saaih membagikan foto lokasi.

Photo-INFO

Instagram


Dilihat dari foto yang dibagikan Saaih, lokasi kecelakaan tepat di bukit belakang area penginapannya. Adik Atta Halilintar pun mengaku kaget ketika tahu bahwa korbannya adalah Kobe sang legenda basket.

"Aku kaget ada berita Helicopter jatuh di LA tempat aku menginap sekarang. Dan beberapa menit kemudian ada kabar bahwa pahlawan dan atlit basket LA telah meninggal dunia @kobebryant 13 menit dari tempat aku sekarang," tulis Saaih melengkapi postingan.

Postingan Saaih tersebut langsung dibanjiri sejumlah reaksi terkejut dari netizen. Beberapa juga mengkhawatirkan keadaan Saaih dan mengingatkannya agar berhati-hati.

"Semoga dalam lindungan allah swt selalu," kata netter. "RIP Legend," sahut yang lain. "Iya sedihhhhh bgt," tambah lainnya. "Ga bisa bayangin gimana syoknya," timpal netter. "@saaihalilintar stay safe ihh," ucap lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts