Deddy Corbuzier Rayakan Imlek Bareng Keluarga, Caption Soal Ayah Malah Bikin Mikir Keras
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier membagikan foto perayaan Imlek dalam postingan Instagram terbaru. Namun tulisan Deddy berikut ini mendadak menjadi sorotan hingga gagal paham.

WowKeren - Deddy Corbuzier turut merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Sabtu (25/1) kemarin. Barulah hari ini, Senin (27/1), Deddy membagikan potret perayaan Imlek bersama keluarganya dalam postingan Instagram.

Dalam foto, terlihat pula tunangan Deddy, Sabrina Chairunnisa yang ikut merayakan Imlek. Tak ketinggalan, ada juga Azka, putra Deddy dengan sang mantan istri, Kalina Oktarani.

Selain Sabrina dan Azka, hadir pula ibu serta saudara Deddy. Di akhir tulisannya, pria berusia 43 tahun ini mengungkap ayahnya sudah meninggal dunia sejak tahun 2007 lalu.

"Happy belated.... Chinese New year.. Soalnya Ngumpul ya juga telat..." tulis Deddy. "So that's my Mom, my sister and my Brother... Plus @azkacorbuzier and @sabrinachairunnisa_ Bokap udh ga ada sejak 2007... Nanti kalo ada foto lagi. Love u Dad. Love u all..."


Deddy Corbuzier

Instagram

Postingan Deddy langsung ramai dikomentari warganet. Namun ternyata tak sedikit netizen yang menyoroti kalimat "Nanti kalo ada foto lagi" yang ditulis oleh Deddy hingga membuat mereka bingung dan berpikir keras.

"Klw ada foto lgi," tulis akun @doa***. "Galfok 'nanti klo ada foto lagi' Dan seketika gw bayangin nunggu arwahnya dateng ato Sama foto yg sudah di bingkai indah," sambung akun @nurel***. "Aku muter otak di kata2 'nanti kalo ada foto lagi'" tambah akun @agna***. "Dark sekaliii.. 'kalo ada foto lg' " imbuh akun @ridho***. ""Nanti kalo ada foto lagi" - Deddy Corbuzier, 1976 - 2020 (masih hidup)" kata aku @sangga***.

"Wait wait, maksudnya 'Nanti kalo ada foto lagi' itu gmn?" komentar akun @k.rey***. "Nanti kalo ada foto lagi?oke siap ditunggu," seru akun @richo***. "((Nanti kalo ada foto lagi))" tulis akun @aluna***. "Kalau ada foto lagi," seru akun @iqbal***. "Nanti klo ada Fhoto lagi .. Please jelasin Om @mastercorbuzier," tulis akun @windy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru