Postingan Saaih Halilintar Soal Lokasi Kecelakaan Kobe Bryant Ternyata Comot Foto Orang?
Instagram/saaihalilintar
Selebriti
RIP Kobe Bryant

Saaih Halilintar sebelumnya membagikan foto yang menampilkan kecelakaan helikopter Kobe Bryant dari jauh. Lokasinya disebut tak jauh dari penginapan Saaih.

WowKeren - Pebasket legendaris Kobe Bryant dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter. Selain Kobe, sang putri dan delapan orang lainnya juga tewas dalam kecelakaan tersebut. Sejumlah ungkapan bela sungkawa tampak dituliskan sejumlah artis Tanah Air yang mengidolakan Kobe.

Salah satunya Saaih Halilintar yang rupanya sedang berada di Los Angeles (LA). Menurut Saaih, lokasi jatuhnya helikopter yang ditumpangi Kobe hanya 13 menit dari tempatnya menginap. Saaih bahkan membagikan foto lokasi tempat helikopter Kobe mengalami kecelakaan yang terletak di atas bukit.

Foto yang dibagikan Saaih tersebut rupanya dicomot dari akun Instagram TMZ Tv. Hal itu dibongkar salah satu pengguna Twitter yang amat menyayangkan tindakan Saaih tersebut. Apabila dibandingkan, Saaih rupanya menambahkan huruf S di gambar sebuah rumah serta tidak mencantumkan sumber foto.

"Apapun dilakukan demi konten. Ngambil foto orang dan tanpa kredit itu saja sudah tak bermoral," tulis akun @ainurohman pada Senin (27/1). "Entah apa definisinya kalau ngambil foto orang, tanpa kredit, lalu menandai seolah itu fotonya sendiri. Nggak tahu malu..."


Postingan Saaih Halilintar Soal Lokasi Kecelakaan Kobe Bryant Ternyata Comot Foto Orang?

Twitter

"Dalam kondisi sedih seperti ini masih bisa2nya kayak gitu," tambah akun Twitter milik editor salah satu media tersebut. "Benar2 narsis tingkat dewa. Miris..."

Usai mengetahui hal tersebut, warganet menuliskan kritiknya pada Saaih serta keluarga Gen Halilintar yang dinilai kerap melakukan berbagai cara demi konten. Hingga berita ini diterbitkan, Saaih belum buka suara terkait postingannya tersebut.

"Meski dibalut kemewahan klan gledek, tetep tak mampu menutupi attitude-nya yang aduh parah dah. Typical Halilintar, always annoying," komentar akun @Andi***miko. "Semua demi kongten, postingan belom dihapus, followersnya juga pada percaya," sahut akun @mazz***_giusepe. "Habis ke tkp dan belum nemu komen yg negur klo pict nya ngambil tanpa credit," tulis akun @sei***at.

"Bangs*t banget emang yg namanya keluarga bledek ini! Semua dilakukan demi konten, termasuk minta2 endorse jalan2 ke luar negeri buat sekeluarga dan timnya sebanyak 20 org!" balas akun @T***ivera. "Ada2 aja emank kelakuan anak bangsa satu ini," komentar akun @st***anyy. "Itu dibayar kok. Pake eksposur," sahut akun @Mas_***ad.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts