Momen Nia Ramadhani Ngobrol Santai dengan Anak Bungsu Dipuji Ibu Bijak
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Layaknya seorang ibu pada umumnya, Nia Ramadhani telaten mengurus buah hatinya khususnya sang anak bungsu, Magika Zalardi Bakrie yang masih berusia 2 tahunan.

WowKeren - Nia Ramadhani beberapa kali menjadi bahan perbincangan karena tidak bisa melakukan hal yang dianggap mudah, seperti mengupas salak hingga masak telur ceplok. Hal itu membuat beberapa netizen memandang Nia dengan sebelah mata.

Terlepas dari itu, Nia merupakan ibu dari ketiga anaknya. Layaknya seorang ibu, Nia telaten mengurus buah hatinya khususnya sang anak bungsu, Magika Zalardi Bakrie yang masih berusia 2 tahunan.

Sebuah akun fans belum lama ini membagikan momen manis Nia dan Magika. Dalam video tersebut, wanita berusia 29 tahun ini tampak memangku Magika yang asyik minum susu.

Nia lantas mengajak Magika ngobrol santai. Mereka membicarakan pengalaman saat mengunjungi kebun binatang.

"Elephant kemarin kita kasih apa ya?" tanya Nia. "Daun," jawab Magika.

"Oh daun, nah terus pas dateng ada si tiger. Tiger apa lion dulu ya?" tanya Nia lagi. "Tiger," sahut Magika.


"Kamu takut nggak? Kamu kasih makan apa?" kata Nia. "Masnya yang kasih makan," balas Magika.

Nia terus memberikan Magika pertanyaan. Bocah yang lahir pada 10 Mei 2017 itu pun menjawab sambil mengingat pengalamannya.

Momen manis tersebut direkam oleh asisten pribadi Nia yang bernama Theresa Wienathan. There yang mengabadikan momen tersebut pun tak kuasa menahan rasa gemasnya.

Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian netizen. Sejumlah netizen memuji cara Nia berkomunikasi dengan anak hingga dipuji ibu bijak. Kepolosan Magika pun tak luput dari sorotan.

"Kliatan lbh bnyk omgnya ya yg kecil ni pinterr," kata netter. "Adouhh pinter banget Dede gika gemes," sahut lainnya. "Pokoknya klo mangku2 manja gt hmmm....super2 ibu yg bijak," tambah yang lain. "Mb nia ini pinter ajak ngomong anak," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru