Penampilan Millendaru Bak Wanita Sesungguhnya Makin Cetar, Brisia Jodie Sampai Bilang 'Sempurna'
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru memamerkan unggahan foto saat mengenakan atasan model sabrina yang menarik perhatian netizen tak terkecuali penyanyi Brisia Jodie. Unggahan Millen ini sontak menuai kontroversi.

WowKeren - Kehadiran Millendaru di jagat dunia hiburan Tanah Air masih menuai kontroversi. Terlebih, penampilannya yang makin hari seperti seorang wanita sesungguhnya. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Millen telah melakukan operasi payudara yang membuatnya nampak seperti kaum hawa.

Millen pun terlihat makin gencar memperlihatkan kemolekan tubuhnya, seperti kali ini yang terlihat dalam postingan Instagram pada Senin (27/1). Dalam foto, keponakan kemayu Ashanty itu memakai atasan model sabrina yang memperlihatkan dengan jelas bagian belahan payudaranya.

Pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu nampak cetar dengan dandanan flawless serta rambut panjang yang dibiarkan terurai. Di keterangan foto, Millen hanya menandai akun Instagram bulu mata serta make up yang digunakannya.

Millendaru Tampil Cetar

Instagram


Postingan Millen langsung ramai dikomentari warganet. Bahkan penyanyi cantik Brisia Jodie mengagumi Millen hingga menyebutnya sempurna.

"Perfecttt," tulis Brisia Jodie. "U too babe," balas Millen diikuti emoji hati dan sparkle.

Tak jauh berbeda dengan Brisia, netizen juga ramai mengomentari Millen yang nampak makin cantik. Meski demikian, beberapa netizen masih ada juga yang berkomentar sinis terkait penampilan cetar Millen.

"Wow meletoep darling," komentar akun @vadiel***. "Envy jadi wanita beneran," seru akun @hele***. "Gokil cantik bgt," imbuh akun @valen***. "Sumpah ini cantik bgt gilakkkk @millencyrus," sahut akun @ecy***. "Demi apa milen emg cantik bangett @millencyrus," kata akun @sandi***.

"Cantik tapi znyg.wanita palsu," tulis akun @hardian***. "Aduh kaka mileennnn terlalu kebawah sekaleeeh bajunyaaa aurat kaka cantikk idolaku sayanggg," sambung akun @himi***. "Bingung mau bilang cantik apa ganteng kak," kata akun @nurla***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait