ITZY Dilaporkan Bakal Comeback Hingga Sudah Rampung Syuting MV, JYP Entertainment Angkat Bicara
Musik

Selasa (28/1), salah satu outlet media Korea, mengutip beberapa sumber industri dan melaporkan bahwa ITZY akan segera melakukan comeback mereka. Tak hanya itu, dilaporkan juga bahwa ITZY telah merampungkan MV mereka.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar ITZY. Pasalnya, salah satu girl grup besutan JYP Entertainment itu baru saja dilaporkan akan segera menyapa penggemarnya lewat comeback terbaru. Hal ini pun turut menuai respon dari JYP Entertainment.

Pada hari ini, Selasa (28/1), salah satu outlet media Korea, Joy News 24 mengutip beberapa sumber industri dan melaporkan bahwa ITZY akan segera melakukan comeback mereka. Tak hanya itu, lebih lanjut, dilaporkan juga bahwa ITZY telah selesai merekam video musik mereka untuk lagu baru.

Pihak Joy News 24 melaporkan bahwa ITZY sedang dalam tahap akhir dari persiapan comeback. Menurut laporan itu, waktu comeback ITZY belum diputuskan, tetapi kemungkinan besar akan terjadi di musim semi.


Hal ini akhirnya sampai di telinga JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi ITZY. Sebuah sumber dari JYP Entertainment melalui Xportsnews, mengkonfirmasi bahwa memang benar ITZY akan segera comeback. Pihak agensi juga mengkonfirmasi bahwa girl grup tersebut telah merampungkan syuting MV lagu baru mereka.

Namun pihak agensi menegaskan bahwa tanggal comeback ITZY masih belum diputuskan. "ITZY telah selesai syuting video musik untuk comeback mereka sebelum tur showcase mereka di Amerika Serikat. Waktu yang tepat untuk comeback mereka belum diputuskan," ungkap agensi.

Sementara itu, ITZY baru-baru ini menyelesaikan tur showcase mereka di 11 wilayah di seluruh dunia. ITZY juga sempat mampir ke Indonesia untuk menggelar showcase pada 2 November lalu.

Sebelumnya ITZY juga berhasil mencetak beberapa rekor lewat MV lagu debut mereka "Dalla Dalla". MV "Dalla Dalla" berhasil menjadi MV debut tercepat yang mencapai angka 100 juta viewers di YouTube. MV ini hanya perlu waktu selama satu bulan, 28 hari dan 14 jam untuk bisa melampaui angka 100 juta viewers di YouTube.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait