Lyra Virna Pamer Foto Hasil USG Bareng Fadlan Muhammad, Pertegas Rumah Tangga Baik-baik Saja
Selebriti

Menepis kabar miring doal rumah tangga, Lyra Virna baru-baru ini membagikan foto manis bersama sang suami, Fadlan Muhammad. Mereka semringah memamerkan hasil USG.

WowKeren - Lyra Virna pada awal Januari lalu mengumumkan kehamilannya. Lyra akhirnya mengandung buah hatinya bersama Fadlan Muhammad setelah 7 tahun menikah.

Lyra pun tak henti-hentinya mengucap rasa syukur. Namun kala itu ada satu kalimat Lyra yang menimbulkan prasangka buruk terkait rumah tangganya dengan Fadlan.

Pasalnya, Lyra mengaku akan membesarkan sang buah hati meski seorang diri. "Aku berjanji akan menjagamu, meski aku harus melakukannya sendiri," tulisnya.

Tak pelak, hal itu membuat sejumlah netter menduga bahwa rumah tangga Lyra dan Fadlan sedang bermasalah. Bahkan ada yang menyebut keduanya akan bercerai.

Menepis kabar miring tersebut, Lyra baru-baru ini membagikan foto manis bersama Fadlan. Mereka semringah memamerkan hasil USG kandungan Lyra yang berusia 8 minggu.


"Alhamdulillahillazii binikmatihii tatimushaalihaat, setiap hari masih berasa mimpi Allah kasih rezeki dan keberkahan luar biasa ini, lagi dan lagi aku menyaksikan keajaiban doa dan sabar dalam hidupku, masyaAllah," tulis Lyra.

Photo-INFO

Instagram

"Hanya Allah yang mampu menjaga, melindungi dan memberkahi Takdir Allah pasti baik karena Allah maha mengetahui apa, siapa, dan kapan yg terbaik bagi hambaNya masyaAllahTabarakallah," sambungnya.

Senada dengan sang istri, Fadlan juga mengunggah foto yang sama. Presenter berusia 42 tahun ini merasa gemas dan mengungkap usia kandungan Lyra.

"8 Minggu 2 Hari MasyaaAllah..... Gemesssszzzzzz," tulis Fadlan.

Sebelumnya, Fadlan sendiri telah membuat klarifikasi terkait kabar keretakan rumah tangganya. Ia dengan tegas memastikan jika pernikahannya dengan Lyra baik-baik saja.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait