Millendaru Pamer Bibir Hasil Filler Hingga Umbar Dada Mengkilap Bikin Istigfar
Instagram/millencyrus
Selebriti

Aksi Millendaru yang mengumbar keseksian tubuhnya di video berikut ini kembali membuat netizen memberikan komentar sinis. Mereka juga menyoroti bagian bibir dan dada Millen.

WowKeren - Sosok Millendaru memang tak pernah lepas dari kontroversi terkait dengan penampilannya. Seperti diketahui, Millen adalah seorang laki-laki yang mendandani dirinya bak perempuan.

Meski sering kali menuai teguran hingga hujatan, Millen enggan ambil pusing dan justru menunjukkan penampilan yang semakin "cantik". Keponakan Ashanty tersebut pun diketahui sudah melakukan implan payudara.

Kendati begitu, Millen sempat menegaskan bahwa ia tak akan melakukan operasi kelamin agar bisa menjadi seorang wanita. Rupanya Millen belum lama ini sudah menambah volume bibirnya agar kian seksi dengan melakukan filler.

Hal ini membuat rasa percaya diri Millen meningkat sehingga sering kali memamerkan keseksian tubuhnya di media sosial. Belum lama ini, Millen kembali mengumbar belahan dadanya sambil berpose seksi. Sepupu Aurel Hermansyah ini pun memakai baju berbahan tipis yang turun hingga dadanya.


Tak hanya itu, Millen sempat terlihat berada di sebuah tempat hiburan malam bersama seorang teman wanitanya. Akan tetapi, Millen yang memakai mini dress justru mengangkat kakinya, sehingga celana dalamnya terlihat.

Sontak aksi Millen tersebut membuat netizen memberikan komentar pedas untuknya hingga beristigfar. Mereka menyoroti bentuk dada Millen hasil implan yang terlihat mengkilap, serta bagian bibirnya yang terlihat aneh usai di-filler.

"Mengkilap gtu yah dadanya," komentar akun @sihatun*******yudijaya. "Wowww mulus paripurna itu dada palsu," tambah akun @mister*****group. "Kasian.. dia mikirnya dia cantik... gue sbg netizen liatnya jijique," sahut akun @janga*****atsay.

"Maaaaaaaaaaap mau tanyaaa BIBIR nya kenapaaa jadi jeding begituuu???? Sumpah2 ud bagusss bibir aslinyaaa busyeeeh sereeem anjiirr," sindir akun @ap***n. "Astagfirullah.... astagfirullah," seru akun @pira****shop. "Banyak2 istigfar," imbuh akun @lie****ila.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait