Disney Bakal Garap Live-Action 'Bambi' Usai 'The Lion King' Sukses Besar
Film

'Bambi' pertama kali tayang pada 13 Agustus 1942. Film tersebut diadaptasi dari buku 'Bambi, A Life in the Woods'. Kisahnya berfokus pada persahabatan rusa kecil bernama Bambi dengan Thumper si kelinci.

WowKeren - Setelah menuai beragam kesuksesan dari proyek-proyek live-action sebelumnya, tampaknya kini Disney benar-benar "ketagihan". Pasalnya, kabar terbaru menyebut bahwa studio raksasa tersebut berencana untuk mengangkat animasi "Bambi" dalam versi live-action juga.

Dilansir Variety pada Rabu (29/1), saat ini Disney sedang dalam tahap pengembangan untuk produksi ulang film animasi klasik tahun 1942 ini. Penulis Geneva Robertson-Dworet yang sebelumnya terlibat di "Captain Marvel" dan Lindsey Beer yang tergabung di "Sierra Burgess Is a Loser" telah ditetapkan untuk mengembangkan naskah live-action "Bambi".

Sama seperti di "The Jungle Book" dan "The Lion King" yang mendapat sambutan meriah, live-action "Bambi" juga akan menggunakan CGI foto-realistis untuk menceritakan kisah rusa coklat muda yang berteman dengan seekor kelinci dan sigung sebelum menghadapi kematian ibunya di tangan seorang pemburu.

"Bambi" pertama kali tayang pada 13 Agustus 1942. Film tersebut diadaptasi dari buku "Bambi, A Life in the Woods" oleh pengarang Austria Felix Salten.


Kisahnya sendiri berfokus pada persahabatan seekor rusa kecil bernama Bambi dengan Thumper, seekor kelinci yang imut. Bambi dan Thumper melakukan sebuah petualangan yang besar, sampai musim dingin dan pemburu datang membunuh ibu Bambi.

Di sisi lain, akhir-akhir ini memang Disney sedang gencar mengadaptasi film-film kartun laris mereka ke dalam format live-action. Dimulai dari "Beauty and The Beast (2017)" dan "Maleficent" yang menuai sukses besar di box office, Disney bahkan berhasil menelurkan dua proyek live-action dengan penghasilan lebih dari USD 1 miliar di tahun 2019 ini; "The Lion King" dan "Aladdin".

Tahun ini, Disney telah dijadwalkan untuk menyuguhkan film "Mulan" versi live-action dari sutradara Niki Caro yang dibintangi oleh Liu Yifei. Ada pula prekuel "101 Dalmatians", "Cruella", yang dibintangi oleh si cantik Emma Stone dan siap menyapa pada 2021.

Sementara proyek-proyek jangka panjang Disney lainnya adalah live-action "The Little Mermaid" yang menggandeng sutradara Rob Marshal, serta "Pinocchio" yang berada di bawah arahan sutradara "Forrest Gump", Robert Zemeckis. Sedangkan kabar lain menyebut kalau Disney diam-diam menggandeng Marc Webb untuk memimpin versi live-action "Snow White and the Seven Dwarfs".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru